Jumat, 19 Mei 2017

Wanita Ini Seksi Jadi Tukang Cukur, Nitizen Heboh di Media Sosial

DOMINO 99


Wanita Ini Seksi Jadi Tukang Cukur, Nitizen Heboh di Media Sosial
Berprofesi sebagai tukang cukur biasanya didominasi oleh kaum pria. Semakin majunya suatu negara dan bertambahnya jumlah penduduk membuat sempitnya lapangan pekerjaan. Heboh di media sosial Seorang wanita seksi menjalani profesi sebagai tukang cukur.

Jika Anda ingin sensasi yang baru saat memotong rambut, salon yang satu ini bisa jadi tujuanmu. Pasalnya, Anda akan mendapatkan tukang cukur seorang wanita. Salon ini cukup ramai menjadi pembicaraan netizen pria.

Domino 99 - Wanita Ini Seksi Jadi Tukang Cukur, Nitizen Heboh di Media Sosial
Domino 99 - Usai foto-foto seorang bocah laki-laki dipotong rambutnya oleh cewek seksi, beredar di media sosial Facebook. Dalam foto yang dibagikan akun Facebook Topa, memperlihatkan seorang wanita dengan busana serba hitam mencukur rambut seorang bocah laki-laki. Domino 99

Wanita dalam foto tersebut sontak menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, tak hanya keahliannya mencukur rambut yang jadi perbincangan. Namun, busana yang dikenakannya turut membuat sejumlah netizen gagal fokus.

Para netizen terutama pria, mengaku ingin sekali rambutnya dicukur oleh wanita itu. Namun, ada beberapa netizen mempertanyakan status wanita pencukur rambut tersebut, apakah dia benar-benar wanita atau waria.

0 komentar:

Posting Komentar