Rabu, 10 Mei 2017

Sampaikan Amanat Ahok, Djarot Teteskan Air Mata Di Depan Ribuan Warga

BANDARQ


Bandarq - Sampaikan Amanat Ahok, Djarot Teteskan Air Mata Di Depan Ribuan Warga
Djarot Saiful Hidayat sebagai pelaksana tugas gubernur DKI memberikan dukungan penuh kepada Basuki Tjahaja Purnama setelah menemuinya di Rutan karena kasus dugaan penistaan agama.

Saat kedatangan Djarot di Balai Kota DKI Jakarta para warga mulai memberikan sambutan hangat dan memberikan dukungan kepada bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Djarot mengatakan , tidak menduga bahwa masyarakat yang akan datang memberikan dukungan mencapai ribuan orang. Dia merasa terharu, bahkan sampai menangis saat menyampaikan pesan Basuki.

"Saya terharu bahwa bayangan saya hanya 500 orang , tapi ini mungkin lebih dari seribu orang ," katanya di Balai Kota Jakarta.

Sampaikan Amanat Ahok, Djarot Teteskan Air Mata Di Depan Ribuan Warga

Bandarq - Sebagai Mantan wali kota Blitar , Djarot memberikan rasa simpatik sambari mengusap air matanya dengan tisu. Masih dengan kondisi mata berkaca-kaca, dia meminta didoakan agar dapat menuntaskan program-program kerja Basuki-Djarot di Pemprov DKI Jakarta. Bandarq

"Kemarin saya mendapat mandat tdari Kemendagri untuk melanjutkan perjuangan. Mohon doa restu. Itu semua untuk melayani warga Jakarta, "ujarnya.

Meski banyak yang sedih atas vonis Ahok, Djarot meminta para pendukung tetap tertib dan tidak anarkis. Dia menyarankan agar masyarakat membantu proses hukum yang masuk akan terus dilanjutkan dengan berdoa.

Marilah dukungan ini kita sampaikan secara baik dan simpatik. Jaga keamanan, ketertiban, dan kesehatan kita. Dan berdoa supaya Pak Ahok dan keluarga diberi ketabahan dan semengat. Semoga warga Jakarta semua mendapat keselamatan dan kesehatan agar dapat berbuat bai kkepada masyarakat . Ini bukan akhir, ini awal perjuangan kita," tutupnya.




0 komentar:

Posting Komentar