Senin, 22 Mei 2017

Bandarq Online - Punya Wajah Aneh, Pria Ini Miliki Pacar Cantik dan Setia

BANDARQ ONLINE


Punya Wajah Aneh, Pria Ini Miliki Pacar Cantik dan Setia

Cinta tulus seorang wanita ini setelah dirinya memilih seorang pria yang dia sayangi. Wanita ini membuktikan bahwa cinta dan niat menjalani hubungan yang tulus itu masih ada. Tanpa pandang rupa dan harta.

Kisah cinta pasangan dari Kamboja sangat menginspirasi. Sang perempuan ingin menghentikan streotip banyak orang mengenai pasangan yang sempurna.

Bandarq Online - Punya Wajah Aneh, Pria Ini Miliki Pacar Cantik dan Setia
Bandarq Online - Dalam sebuah unggahan di akun medsosnya, perempuan itu berbagi foto dirinya dengan sang kekasih. Dia mengatakan jika pacaranya tak berwajah tampan dan kulitnya gelap, tapi dia mengaku mencintai kekasihnya itu. Bandarq Online

Perempuan itu bahkan tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan, karena kekasihnya adalah pria paling tampan baginya. Kisah cinta pasangan Kamboja tersebut sontak menjadi perbincangan hingga viral di medsos. Banyak netizen bahkan meresponsnya dengan berbagai komentar.

Meski begitu, pasangan itu sepertinya tidak mempedulikan komentar negatif netizen. Mereka bahkan terus berbagi foto yang menunjukkan betapa bahagianya hubungan asmara mereka.

0 komentar:

Posting Komentar