Sabtu, 06 Mei 2017

Pasangan Pengantin Ini Punya Alasan Untuk Tukar Baju Pengantin

DOMINO 99



Pasangan Pengantin Ini Punya Alasan Untuk Tukar Baju Pengantin

Pernikahan menjadi momentum berharga bagi semua orang.  Namun pada pekan hari lalu sebuah pernikahan di China menghebohkan para tamu undangan. Dalam pernihkan yang dilakukan di Nanchong provinsi Sichuan Tiongkok itu para mempelai disepsilahkan untuk mengggunakna setelah tuksedo.

Yang membuat pernikahan tersebut menjadi heboh karena pasangan memlepai pria yang mengenakan gaun pernikahan panjang berwarna putih. Memperlai pria bernama Wushuai itu mengaku semuanya adalah yang dilakukan sang istri.

Domino 99 -Sang pria mengatakan bahwa Qu Qian tidak percaya diri saat mengenakan gaun  karena khawatir saat mengenakan gaun pengantin karena takut terliaht gemuk di acara pernikahannya.  Domino 99

Jauh sebelumnya melakukan posesi pernikahan saat mereka dua pertama kali bertemu Qian sudah khawatir akan kejadian yang menimpanya. Saat itu Qian masih memiliki berat 40 Kg. Namun seiring berjalannya waktu berat badannya mulai bertambah.

Walau pernikahan yang dilakukan terlihat konyol, Wu hanya ingin menjadi suami yang baik dan menuruti keinginan wanitnya itu.
"Terkadang kamu memang harus memakai sepatu wanita (merasakan kesulihtan wanita), Itulah kunci sukses dari pernikahan yang bahagia", ungkap Wu.

0 komentar:

Posting Komentar