Senin, 29 Mei 2017

Model Asal Filipina Ini Pernah Di Bully Di Media Sosial, Namun Sekarang Dia Mencoba Kembali Menjadi Foto Model

DOMINO 99


Model Asal Filipina Ini Pernah Di Bully Di Media Sosial, Namun Sekarang Dia Mencoba Kembali Menjadi Foto Model
Maureen Wroblewitz, seorang kontestan Filipina di Model Atas Berikutnya Asia, telah mengalami intimidasi dari rekan-rekannya sesama kontestan di acara tersebut. Maureen adalah salah satu dari 6 kontestan teratas, dan model lainnya percaya bahwa dia tidak pantas tampil bersama mereka.


Seorang kontestan bahkan mengatakan bahwa 'tidak adil' bahwa orang lain yang dieliminasi layak berada di sana lebih dari yang dia lakukan. Meski ada kontestan lain yang mengomonginya, Maureen tetap tenang dan tenang. Dalam sebuah wawancara satu lawan satu, Maureen mengatakan bahwa dia percaya bahwa setiap orang di acara tersebut layak berada di sana - karena mereka dipilih.


Domino 99 - Model Asal Filipina Ini Pernah Di Bully Di Media Sosial, Namun Sekarang Dia Mencoba Kembali Menjadi Foto Model
Domino 99 - Tapi selama tantangan minggu itu, Maureen membuktikan kepada mereka bahwa seperti mereka, dia pantas hadir dalam pertunjukan. Dia memenangkan tantangan pemotretan, setelah semua hakim menyukainya. Domino 99

"Saya sangat terkesan dengan Anda. Wajahmu terfokus pada laser. Pada satu titik saya tidak mengatakan apapun, saya hanya harus diam. Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi model menakjubkan dan menakjubkan, "salah satu hakim, Yu Tsai mengatakan kepadanya.

Dengan kemenangannya, Wroblewitz berada di lima besar kompetisi, membuatnya satu-satunya orang Filipina yang tertinggal dalam kompetisi ini.

Filipina mengirim dua kontestan lain selain Wroblewitz, namun keduanya dieliminasi di awal kompetisi. Yang pertama turun dari reality show adalah Anjelica Santillan dan Jennica Sanchez adalah kontestan ketiga yang harus dieliminasi.

Sumber: Viral4real


0 komentar:

Posting Komentar