Kamis, 04 Mei 2017

Pengen Pintar, Wanita Ini Minum Sperma Setiap Hari

DOMINO 99


Pengen Pintar, Wanita Ini Minum Sperma Setiap Hari

Banyak hal atau cara yang dilakukan orang-orang hanya untuk menjadi pintar. Namun wanita yang satu ini memilih cara extream untuk meningkatkan IQnya sehingga dia berhasil mendapatkan nilai tertinggi dalam tes IQ yang dilakukan oleh Mensa sepanjang sejarah Universitas California Los Angeles (UCLA).

Seiring dalam jangka waktu 13 bulan ia mengklaim meningkatkan IQ dengan cara yang tidak biasa orang lain lakukan. Wanita yang bernama Alicia Franklin mengaku telah mengkonsumsi sperma setiap hari untuk meninggkatkan IQnya.

Dari hasil tes IQ yang dia lakukan Alicia mendapatkan nilai tertinggi hingga 154. Hal ini tidak biasa karena dirinya menjadi anggota masyarakat dengan IQ tinggi, Mensa.

Wanita muda itu mencari cara untuk meningkatkan kecerdasannya setelah menjalani tes tiga minggu sebelumnya. Setelah melakukan berbagai percobaan, ia akhirnya menemukan rahasia meningkatkan kecerdasan dengan cara menelan sperma segar tiap hari.

IQ Alicia diduga meningkat lebih dari 65 poin dalam 13 bulan setelah dia mulai melakukan kebiasaan tersebut. Hasil terbaru kemudian menunjukkan bahwa kecerdasan kognitif, persepsi, dan ingatannya semakin meningkat.
Domino 99 - Pengen Pintar, Wanita Ini Minum Sperma Setiap Hari
Domino99 - Menurut tes terakhir, IQ-nya kini 220 dan membuatnya lebih pintar dari Stephen Hawkins, Albert Einstein, dan Leonardo Da Vinci. Ia pun mencatatkan namanya dalam daftar orang-orang paling cerdas dalam sejarah manusia. Domio 99

Menurut Alicia, ada banyak nutrisi dan zat kimiawi yang penting bagi perkembangan otak. Ia mulai merasakan efek tersebut kurang dari dua minggu setelah rutin mengonsumsi sperma.

Menurut para ahli, teori Alicia memang didasarkan pada fakta ilmiah dan sangat masuk akal untuk percaya bahwa orang yang menelan sperma dapat mengembangkan kemampuan intelektual yang lebih baik.

Untuk diketahui, semen mengandung lebih dari 200 protin dan beberapa vitamin dan mineral bermanfaat, termasuk vitamin C, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12, dan seng.

Ini juga mengandung senyawa peningkat mood seperti kortisol, estrone, oksitosin, hormon pelepas tirotropin, prolaktin, melatonin, dan serotonin. Banyak dari unsur-unsur ini bisa membantu untuk mendapatkan tidur yang lebih baik, mengurangi stres, dan membuat suasana hati menjadi lebih baik.

(Kps)

0 komentar:

Posting Komentar