Minggu, 23 Oktober 2016

Tak Disangka Ternyata Model Cantik Asal Tokyo Berusia 45 Tahun Awet Muda!

AGEN POKER TERBAIK


Tak Disangka Ternyata Model Cantik Asal Tokyo Berusia 45 Tahun Awet Muda!

Membahas tuntas tentang seorang model sekdsi ini. Dilihat dari bentuk fisiknya model asal Tokyo ini, Risa Hirako terlihat seperti remaja yang baru beranjak usia 20 tahun. Namun siapa sangka model wanita yang satu ini usianya sudah mencapai 45 tahun.

Terbilang sudah terlalu cukup umur untuk ukuran seorang wanita. Dilihat dari postur tubuh dan wajahnya banyak sekali netter yang tertipu dengan wajah cantik dan tidak percaya bahwa model ini sudah berusia 45 tahun.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker Terbaik - Tak Disangka Ternyata Model Cantik Asal Tokyo Berusia 45 Tahun Awet Muda!
Agen Poker Terbaik - Bukan hanya sebagai model, Risa Hirako juga pernah menjadi sebagai produser beberapa video klip yang telah dibintanginya.

Risa juga menawarkan sebagai bintang iklan model merek fashion ternama yang diposting pada akun instagram yang memiliki 100k followers. Wanita yang lahir di Tokyo pada 14 Februari 1971 diketahui sudah menjadi seorang janda. Agen Poker Terbaik

Risa pernah menikah dengan seorang aktor Jepang bernama Eisaku Yoshida yang berusia 47 tahun. Namun perceraian terjadi antara keduanya di tahun 2015 dan tidak memiliki anak.

Hingga saat ini Hirako berstatus sebagai janda, tidak diketahui apa yang menjadikannya sangat awet muda namun beberapa netter berpendapat bahwa wajahnya yang awet muda didapatkan berasal dari keturunan.


0 komentar:

Posting Komentar