Kamis, 11 Mei 2017

Wanita Ini Harus Operasi Pembedahan di Rumah Sakit Setelah Telan Uang Senilai Rp 120 Juta

BANDARQ


Seorang wanita asal Bucaramanga, Kolombia, mengalami hal tak biasa setelah menelan uang sebesar Rp 120 juta.  Wanita yang dikenal dengan nama SandraMilena Almelda yang berusisa 28 tahun menjalani operasi di Rumah Sakit Universitas Santander.

Saat itu Sandra yang mengeluh sakit pada bagian perutnya setelah menelan uang tersebut datang kerumah sakit. Dokter yang menagani dirinya mengatakan bahwa dirinya harus segera di operasi untuk mengeluarkan uang dengan lembaran 100 USD tersebut.

Dilansir dari Oddity Central, kejadian tersebut yang terjadi pada pekan lalu, rumah sakit sempat menghubungi polisi setempat. Polisi mulai melakukan intrograsi kepada Sandra karena diduga terlibat dengan masalah kriminal.

Bandarq - Wanita Ini Harus Operasi Pembedahan di Rumah Sakit Setelah Telan Uang Senilai Rp 120 Juta
Bandarq - Dari pengakuan Sandra menceritakan kejadian yang terjadi pada dirinya sampai uang tersebut bisa masuk kedalam bagian pencernaannya. Cerita berawal dari diirnya dan sang pacar yang selalu menabung setiap bulannya dari penghasilan yang mereka dapatkan. Tabungan yang di simpan tersebut nantinya akan digunakan untuk pindah ke Panama dengan tujuan menjalani kehidupan yang lebih baik lagi. Bandarq

Namun beberapa bulan hubungan asmara yang sedang mereka jalani sedang mengalami masalah dan Sandra mengaku ingin berpisah dengan sang pacar. Namun sang pacar yang juga berusaha mengumpulkan dana tersebut meminta untuk membagi uang yang telah mereka simpan bersama dari penghasilannya.

Sadra yang tidak setuju dengan sang pacar kemudian menelan uang dolar tersebut. Dia menggulung lembaran yang kertas itu lalu membungkusnya dengan plastik dan mengikatnya dengan karet gelang kemudian menelannya sembari minum. Berselang beberapa waktu kemudian Sandra mengaku merasakan sakit pada bagian perutnya 

Setelah melakukan konfirmasi kepada Sandra polisi langsung menyelidiki lebih lanjut tentang kasus ini, namun Sandra yang menjadi korban tersebut tidak menlanggar hukum dan segera dipulangkan dari rumah sakita serta membawa kembali uangnya.

0 komentar:

Posting Komentar