Senin, 22 Mei 2017

Bandarq Online - Pelaku Pemerkosa Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Penis Dipotong Korban

BANDARQ ONLINE


Pelaku Pemerkosa Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Penis Dipotong Korban
Mencoba melakukan pemerkosaan, pelaku akhirnya dilarikan kerumah sakit karena telah mendapatkan pelajaran. Pria bernama Hari Swami sang pelaku pemerkosa harus dilarikan kerumah sakit setelah penisnya dipotong oleh korbannya.

Kepala polisi distrik, Sparjan Kumar, mengungkapkan bahwa insiden mengerikan itu terjadi di rumah si gadis di Negara Bagian Selatan Karala, India Jumat malam lalu.

Korban diserang oleh pelaku yang mengaku sebagai guru agama kepada keluarganya. Sebagai upaya pembelaan diri, korban pun memotong penis pelaku.

"Dia (korban) menggunakan pisau untuk memotong penis pelaku sebagai bentuk pertahanan diri. Orang itu (Swami) langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena kondisinya kritis," kata Kumar,

Bandarq Online - Pelaku Pemerkosa Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Penis Dipotong Korban
Bandarq Online - Kumar menjelaskan sebenarnya upaya pelecehan seksual dari pelaku sudah beberapa tahun dialami korban. Namun, orangtua korban yang berada di rumah sama sekali tidak menyadari adanya upaya penyerangan seksual.

"Gadis itu menceritakan kepada kami bahwa kedua orangtuanya sangat mempercayai si Swami ini. Dia juga sering diundang ke rumah untuk melakukan upacara khusus bahkan diajak menginap," tuturnya.

Setelah melalui masa kritis, Swami kini berada dalam kondisi stabil usai menjalani prosedur medis darurat. Namun, kejadian yang menimpanya tidak membuat dia bisa terbebas dari hukum.

Kumar menegaskan tindakan Swami tetap dinilai sebagai perbuatan kriminal. Dia terancam hukuman atas pelanggaran seksual terhadap anak di bawah umur dan pemerkosaan.

0 komentar:

Posting Komentar