Selasa, 25 Juli 2017

Menang Lotere 2 Kali, Wanita Ini Simpan Jackpot Hingga Rp 27 Miliar

DOMINO 99


Menang Lotere 2 Kali, Wanita Ini Simpan Jackpot Hingga Rp 27 Miliar
Dengan bermain lotere perempuan asal Michigan ini nyaris memenangkan jackpot hingga 2 kali dalam jangka waktu tiga bulan. Prediksi yang tepat dan kerberntungan bisa menjadikan wanita ini menang hingga dua kali dan telat menyimpan hingga US 2.000.000 atau sekitar Rp 27 Miliar

Wanita yang identitasnya tak diungkap itu mendapatkan hadiah sebesar 60.000 dollar AS atau kira-kira Rp 800 juta, saat memainkan lotere 'VIP Black' di negara bagian Michigan.

Sebelumnya, dia mendapat hadiah sebesar 2 juta dollar AS atau nyaris Rp 27 miliar.

Domino 99 - Menang Lotere 2 Kali, Wanita Ini Simpan Jackpot Hingga Rp 27 Miliar
Domino 99 - "Saya merasa menjadi orang yang paling beruntung di Jackson County," ungkap wanita saat mengklaim kemenangannya di kantor penyelenggara lotere keesokan harinya. Domino 99

"Aku sendiri masih kagum-kagum dengan kemenangan undian besar sebelumnya, dan kini mendapat hadiah lagi?" ujar dia. Perempuan ini mengaku memenangi lotere pertama yang dibelinya di SPBU Marathon di Spring Arbor.

Lalu, kemenangan kedua dia dapatkan dari lotere online yang diakses dari rumahnya. "VIP Black adalah permainan online favorit saya. Sejak saya pensiun sekarang, saya banyak mempunyai waktu, dan memutuskan untuk memainkan gim itu setiap Selasa malam," kata dia.

"Saya mendapat hadiah 60.000 dollar AS itu, di angka pertama dari tiket ketiga saya," sambungnya. Perempuan ini lalu berencana untuk menabungkan uang tersebut, dan melanjutkan hidup di masa pensiunnya bersama sang suami.

"Tahun ini sungguh menjadi tahun yang luar biasa dalam hidup saya. Ini bak mimpi yang teramat besar dan menjadi nyata. Saya tak mau bangun dari mimpi itu,"cetusnya.

1 komentar:

  1. Youtube - Videosl.cc
    youtube. YouTube. YouTube. YouTube - YouTube. YouTube. YouTube is the world's most watched, watched, and enjoyed entertainment every youtube. youtube to mp3 online youtube.youtube.youtube.

    BalasHapus