Senin, 22 Mei 2017

Bandarq Online - Punya Mata Istimewa, Bola Matanya Hampir Dicongkel

BANDARQ ONLINE


Punya Mata Istimewa, Bola Matanya Hampir Dicongkel

Seorang anak di Sabah, Malaysia mendapatkan anugerah dari Tuhan. Dia mendapatkan bola mata berwarna biru berdasarkan keturunan keluarganya. Namun baru-baru ini dia mendapatkan ancaman dari teman-teman sekolahnya akan mencongkel bola matanya karena mereka tidak percaya dan mengira bahwa anak tersebut megenakan lensa kontak.

Kamarul Hisham Mustaffa memang telah mencuri perhatian orang-orang di sekitarnya karena memiliki keistimewaan pada bola matanya. Namun sayangnya, banyak orang malah mengira jika dirinya memakai lensa kontak.
Bandarq Online - Punya Mata Istimewa, Bola Matanya Hampir Dicongkel
Bandarq Online - "Syukur saya dianugerahi keistimewaan ini. Namun ada teman yang ingin mencongkel mata saya karena mereka menyangka jika saya memakai lensa kontak," katanya.

Ternyata keunikan serupa juga dimiliki ibunya, Rosdah Abdullah (47) dan kakak sulungnya, Nurul Syafiqa (17).Bandarq Online

Bocah keturunan Melayu, Brunei dan Pakistan ini mulai menyadari keunikannya ketika menginjak usia empat tahun. Teman-temannya bahkan memanggilnya dengan "mata kelereng."

Selain itu teman-temannya juga sering menakutinya bahwa matanya akan buta karena perbedaan warna bola mata seperti orang pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar