Sabtu, 29 Juli 2017

Anak Sersan Dan Calon Ibu Tiri Ini Buat Perjanjian Saat Pernikahan Ayahnya

DOMINO 99


Anak Sersan Dan Calon Ibu Tiri Ini Buat Perjanjian Saat Pernikahan Ayahnya

Pernikahan adalah momen terpenting dalam hidup yang dilakukan hanya satu kali dalam seumur hidup. Kejadian haru dirasakan terhadap seorang anak Sersan dan canlon Ibu tirinya. Dalam percakapan mereka membuat sebuah perjanjian yang membuat pernikahan hingga tersedu-sedu bagi mereka dan keluarganya.

Inilah yang terjadi pada pasangan asal New York ini. Sersan angkatan laut USA Josh Newville menikahi pilot senior Emily Leehan di Ripley, New York. Anak dari Newville yang bernama Gage (4) terbawa suasana saat momen pernikahan ayahnya itu.

Domino 99 - Anak Sersan Dan Calon Ibu Tiri Ini Buat Perjanjian Saat Pernikahan Ayahnya
Domino 99 - Ia sangat tersentuh ketika diminta untuk ikut berdiri di altar. Ibu tirinya, tidak hanya membacakan janji untuk ayah Gage, tapi juga untuk dirinya. Emily Leehan memulai kalimatnya dengan, "Aku ingin kamu aman dan mencoba sekeras mungkin untuk menjadi orang yang baik." Domino 99

Kata-kata tersebut, langsung membuat Gage menangis hingga langsung memeluk ibu barunya itu. Emily kemudian melanjutkan:

"Aku tau kau dan aku akan menjadi orang yang keras kepala. Tapi aku berharap dengan segenap hatiku saat kau tumbuh dewasa, kau akan mengerti metode ku dan menyadari bahwa yang aku lakukan adalah yang terbaik untukmu, dan aku mencintaimu.

"Terakhir yang aku ingin kau tahu yaitu kau adalah anak yang spesial. Kau sangatlah cerdas, tampan, dan baik pada semua orang. Kau telah membentukku menjadi sosok wanita yang berdiri di sini hari ini.

"Dan mungkin aku belum memberikanmu hadiah kehidupan, tapi jelas kehidupan telah memberikanku hadiah dirimu." Mendengar kata-kata tersebut, Gage pun kembali menangis, sementara tamu undangan bersorak dan bertepuk tangan memberikan semangat.

Momen pernikahan ini pun viral dan banyak yang menjadi terharu karenanya.

0 komentar:

Posting Komentar