Minggu, 07 Mei 2017

Pria Ini Punya Penghasilan Rp 53 Juta/ Bulan Hanya Untuk Potong Daging

BANDARQ



Pria Ini Punya Penghasilan Rp 53 Juta/ Bulan Hanya Untuk Potong Daging

Pekerjaan telah menyita setengah dari kehidupan kita. Namun jika pekerjaan yang dianggap cocok maka kita pastinya dengan semangat untuk melakukannya. Florencio Sanchidrian memiliki penghasilan besar dengan pekerjaan yang digelutinya.

Pekerjaan yang mudah namun ia memiliki jiwa kesenian untuk melakukan hal tersebut. Frlorencio berkerja sebagai pengiris daging disebuah restoran dengan gaji besar US$ 4.000 atau setara dengan Rp 53 juta.

Pria ini bahkan dijuluki sebagai duta besar ham Spanyol karena kemampuannya mengiris daging ham istimewa dari Spanyol, Jamon Iberico.

Pria yang lahir di Kota Avila, Spanyol sempat berkerja sebagai seorang matador atau perkelahi banteng. Setelah menjadi matador dirinya pindah ke Barcelona dan bekerja sebagai pelayan restoran. Di sanalah ia berkenalan dengan profesi pengiris daging dan jatuh cinta pada apa yang dikerjakannya.

Bandaq - Pria Ini Punya Penghasilan Rp 53 Juta/ Bulan Hanya Untuk Potong Daging
Bandarq - Setelah itu, florencio pun mulai mengikuti kursus masak khusus mengiris daging. Ia juga berhasil memenangkan kontes mengiris daging di tingkat nasional hingga internasional.

Florencio mengatakan bahwa rahasia kesuksesan perkerjaannya adalah dia sangat mengerti daging lebih daripada orang lain . Menurut Florencio, cortador de jamones (pemotong ham) yang baik harus mencoba memanipulasi sendi-sendi daging sesedikit mungkin. saat menyajikan daging dapat membantu ornag menghargainya dengan semua indera mereka. Bandarq

"Saya terus belajar lebih banyak dan meningkatkan ketrampilan sampai saya memutuskan untuk mengabdikan diri , tubuh dan jiwa untuk profesi indah ini" ujar Florencio.

Hingga saat ini, Florencio telah mempertunjukkan keahliannya di hadapan tokoh negara dan selebriti dunia. Ia mengaku pernah mengiris ham istimewa untuk Barrack Obama, Robet De Niro, David Beckham serta bintang-bintang di piala Oscar.

Daging ham yang diiris Florencio pun dijual dengan harga yang sangat mahal. Florencio Sanchidrin telah menekuni profesi ini selama 40 tahun.


0 komentar:

Posting Komentar