Minggu, 21 Mei 2017

Domino 99 - Pemilik Toko Tak Terima Koimplain, Konsumen Tabrak Mobil Ke Dalam Toko

DOMINO 99




Pemilik Toko Tak Terima Koimplain, Konsumen Tabrak Mobil Ke Dalam Toko
Menjadi konsumen sebuah gadget pastinya kita akan kecewa jika produk yang kita beli tidak memuaskan atau bahkan rusak. Bahkan hingga kini banyak produk gadget yang menawarkan jaminan hingga garansi untuk membuat pembeli yakin. Namun aksi ketidakpuasan ditunjukan oleh seorang wanita kepada sebuah toko di pinggir jalan ini karena menolak komplain atas produk smartphone baru. dan si wanita tersebut pun melakukan aksi mengejutkan.

Hal ini dialami oleh toko T-Mobile yang berlokasi di Palm Spring, Florida, di mana toko tersebut ditabrak oleh sebuah mobil SUV yang dikendarai oleh wanita bernama Shinobia Montoria Wright. Alhasilnya, sebagian kaca toko dan seorang pegawai toko terkena imbas dari hasil tabrakan tersebut.

Domino 99 - Pemilik Toko Tak Terima Koimplain, Konsumen Tabrak Mobil Ke Dalam Toko
Domino 99 - Wright sendiri, berdasarkan laporan, merupakan pelanggang toko yang datang untuk memperbaiki iPhone miliknya yang layarnya sudah retak pada hari Rabu lalu. Ia mengatakan kepada pihak manajer toko bahwa hari itu adalah hari ulang tahunnya, sehingga ia akan “pergi” jika ia tak mendapatkan pergantian produk secara gratis. Pihak toko tidak memenuhi keinginannya tersebut, bahkan pihak manajer toko merasa ada yang aneh dengan Wright seperti wanita ini tengah berada di dalam pengaruh obat. Domino 99

Keesokan harinya, Wright datang kembali ke toko T-Mobile tersebut, tetapi tidak masuk untuk pergantian iPhone-nya tersebut melainkan menabrakkan mobil SUV miliknya ke dalam toko. Seorang pegawai toko pun terluka pada bagian lututnya serta terluka kena benturan dari display case yang diakibatkan tertabrak SUV tersebut, dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dikatakan juga bahwa wanita ini telah melukai seorang pegawai lain dengan memukulnya di leher ketika dicegah agar tidak masuk ke dalam bagian gudang penyimpanan yang hanya boleh dimasukki oleh staf setempat.


Wright dituntut telah merusak properti yang mengakibatkan kerugian sebesar USD 30.000, dan dirinya sendiri diberi sanksi sebesar lebih dari USD 1.000 atas pengemudian yang sembrono, perampokan seta beberapa tuntutan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar