Senin, 22 Mei 2017

Bandarq Online - Pasangan Cilik Bikin Heboh di Media Sosial Setelah Posting Foto Pre-Wedding

BANDARQ ONLINE




Pasangan Cilik Bikin Heboh di Media Sosial Setelah Posting Foto Pre-Wedding
Nitizen dihebohkan dengan foto-foto pasangan anak yang masih dibawah umur yang memposting foto pre-weeding melalui media sosial. Pasangan tersebut lantas mendapatkan kritikan dari para nitizen yang terkejut.

Bahkan karena saking mudahnya menggunakan internet, banyak bocah jaman sekarang sudah kenal media sosial. Tak heran, zaman sekarang banyak anak-anak di bawah umur yang seharusnya masih sibuk belajar dan bermain, justru mulai mengunggah foto-foto dengan lawan jenisnya di media sosial.

Belum lama ini, netizen dibuat terheran-heran dengan foto pasangan bocah laki-laki dan perempuan yang berpose bak foto pre-weddding. Foto tersebut menyebar melalui media sosial, dan menjadi perbincangan para netizen.


Bandarq Online - Pasangan Cilik Bikin Heboh di Media Sosial Setelah Posting Foto Pre-Wedding
Bandarq Online - Dalam foto tersebut terlihat ada watermark bertuliskan Shantensity Photography. Hingga sekarang nama dua bocah tersebut belum diketahui dan netizen lebih menyoroti gaya mereka yang berlagak bak romantisme orang dewasa.

Foto-foto ini diunggah oleh akun Facebook Tengku Azri. "The best ever pre wedding shoot... Damnnnnn.. how old are you????? Adikkk ko da sunat ke belum... Aiyoooo," tulis captionnya.

Melihat hal ini netizen dibuat tertawa, miris sekaligus sedih. Diduga, foto-foto ini merupakan pasangan bocah asal negara Filipina. Gimana menurut kalian guys?

0 komentar:

Posting Komentar