Kamis, 11 Mei 2017

Megawati Megaku Tak Sanggup Ungkapkkan Kesedihan Saat Orang Ahok Ditahan

BANDARQ




Megawati Megaku Tak Sanggup Ungkapkkan Kesedihan Saat Orang Ahok Ditahan
Kasus penistaan agama yang harus menahan Ahok dalam penjara membuat warga DKI Jakarta simpati bahkan untuk ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Sekarang Pak Ahok dipindah (ke Mako Brimob), karena yang bersimpati banyak dnegna datang ke Lapas, saya terenyuh, Sebuah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan," sambut Megawati saat peresemian Kantor DPD PDIP di NTB, Mataram.

Dinilai dari banyak hingga ribuan warga yang simpatik datang ke Lapas tempat penahanan Ahok terbukti bahwa Ahok sangat dicintai oleh masyarakatnya. Bahkan beberapa organisasi - organisasi masyarakat ikut memberikan semangat kepadanya.

Bandarq - Megawati Megaku Tak Sanggup Ungkapkkan Kesedihan Saat Orang Ahok Ditahan
Bandarq - "Ternyata mencari pemimpin yang dicintai itu tidak gampang," ujar Megawati.

Basuki Tjahaja Purnama dijatuhkan hukuman pidana penjara selam dua tahun  oleh Mejelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam bacaan putusan di Auditorium Kementrian Pertanian, Jakarta .

Pada sebelumnya Ahok mendapatkan tutuntan dari Jaksa Penuntut Umum pidana penjara selama satu tahun dengan masa percobaan 2 tahun. Bandarq

Ahok menjadi terdakwa perkara penodaan agama setelah video pidatonya di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016, ketika dia menyebut adanya pihak yang menggunakan Alquran Al Maidah 51 untuk membohongi ,beredar, dan memicu serangkaian aksi besar dari oraganisasi-organisasi massa Islam.

0 komentar:

Posting Komentar