Minggu, 07 Mei 2017

Lucu dan Gemas Terjebak Didalam Mobil Bayi Ini Malah Tenang dan Tertawa

BANDARQ


Lucu dan Gemas Terjebak Didalam Mobil Bayi Ini Malah Tenang dan Tertawa
Terkunci di dalam mobil seorang bayi bernama Brandon terjebak akibat kelalaian orang tuanya. Bukannya menangis dan terganggu bayi tersebut malah bersikap tenang, bahkan ia tertawa dan tetap tenang sembari memutari stiur mobil.

Brandon berhasil keluar dan diselamatkan setelah beberapa petugas pemadam kebakaran mendatanginya.
BandarQ - Lucu dan Gemas Terjebak Didalam Mobil Bayi Ini Malah Tenang dan Tertawa

BandarQ - Kejadian ini berawal saat ibu dari Brandon, Kirsty Green, meninggalkan anaknya dalam mobil untuk sejenak menurut bagasi memasukkan barang-barang belanjaannya dari supermarket. Terjebaknya si anak dalam mobil diperkirakan karena anak tersebut secara tidak sengaja ternyata anak laki-lakinya tersebut menekan kunci tengah di dalam mobil akibat BandarQ

Kirsty mengatakan, "Awalnya saya panik bagaimana cara mengeluarkannya."

Untungnya beberapa dari pengunjung yang melihat hal tersebut, membantu Kirsty untuk mengeluarkan Brandon. Salah satu pengunjung bahkan langsung menelepon layanan darurat 101.

Tak menunggu lama, petugas pemadam kebakaran Bude Comunity, Cornwall, Inggris, akhirnya tiba di tempat kejadian. Dengan menggunakan perkakas, mereka berusaha untuk membuka pintu mobil yang terkunci untuk menyelamatkan Brandon.

Saat para petugas berusaha menyelamatkan Brandon, balita tersebut malah asyik tertawa-tawa dan tidak berhenti tersenyum dari dalam #mobil. Kirsty mulai kembali panik saat melihat anaknya kemudian mengambil sebuah koin dan mulai memasukkan koin tersebut dalam mulutnya.

"Saya kembali panik saat itu. Saya takut koin tersebut akan tertelan olehnya," ujar Kirsty. Untunglah seorang petugas berinisiatif untuk segera memecahkan kaca belakang mobil dan mengeluarkan Brandon dari mobil. Saat dikeluarkan pun, Brandon masih tetap tertawa dan membuat seluruh petugas pemadam kebakaran jadi ikut tertawa bersamanya.

Sepertinya Brandon bisa menjadi pembicara tentang bagaimana bersikap tenang dan tetap #gembira dalam keadaan terjepit setelah ia dewasa nanti.

0 komentar:

Posting Komentar