Minggu, 21 Mei 2017

Domino 99 - Tak Mengenakan Kerudung Saat Bertamu Ke Arab Saudi, Istri Trump Dapat Komentar Pedas Di Media Sosial

Domino 99


Tak Mengenakan Kerudung Saat Bertamu Ke Arab Saudi, Istri Trump Dapat Komentar Pedas Di Media Sosial
Berkunjungnya Trump bersama Melania ke Arab Saudi untuk menemui Raja Salman menjadi bahan perbincangan semua orang di media sosial. Pasalnya istri Presiden Donald Trump tida mengenakan hijab saat menginjak di Arab Saudi.

Keduanya disambut hangat oleh Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan sejumlah petinggi kerajaan di Riyadh, Arab Saudi.

Keluar dari pesawat kepresidenan Air Force One, Trump terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap dan dasi biru.

Sedangkan, Melania tampak berpakaian lebih tertutup dari biasanya, mengenakan jumpsuit longgar dan panjang berwarna hitam, dipadukan dengan ikat pinggang berwarna kuning keemasan.

Domino 99 - Tak Mengenakan Kerudung Saat Bertamu Ke Arab Saudi, Istri Trump Dapat Komentar Pedas Di Media Sosial
Domino 99 - Rambut pirang kecoklatan milik Melania terlihat tergerai tanpa ditutupi apapun, senada dengan penampilan mantan Ibu Negara Michelle Obama dan mantan Menteri Luar Negeri Hillary
Clinton dalam kunjungan mereka ke AS beberapa tahun silam. Domino 99

Penampilan terdahulu Michelle dan Hillary memang sempat menuai kritik karena dianggap tidak menghormati adat istiadat diArab Saudi.

Namun, untuk kunjungan Melania ini, Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel bin Ahmed
Al-Jubeir sudah memberikan semacam pengecualian.

"Kami menerima gaya berbusana apapun," kata Adel bin Ahmed Al-Jubeir, Jumat (19/5/2017).
Seorang pejabat kerajaan juga mengatakan memang pihak pemerintah tidak pernah meminta para perempuan petinggi negara untuk mematuhi hukum dan adat di negara itu untuk mengenakan hijab.

Biasanya hanya diharapkan para petinggi itu mempertimbangkan saran untuk menutup auratnya.
Dalam kunjungan dua hari tersebut, Trump memiliki misi teken kontrak kerja sama di bidang persenjataan senilai 100 miliar dolar AS dalam KTT Islam Arab-Amerika Serikat.

Konferensi itu juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, yang Sabtu (20/5/2017) ini bertolak ke Arab Saudi dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

Selain itu, Trump juga sudah dijadwalkan untuk menyampaikan pidato yang menyuarakan persatuan muslim untuk melawan ekstremisme dan terorisme.

0 komentar:

Posting Komentar