Kamis, 04 Mei 2017

Ketagihan Hamil Lagi, Ibu 2 Orang Anak Tawari Jasa Rahim di Instagram

DOMINO 99



Ketagihan Hamil Lagi, Ibu 2 Orang Anak Tawari Jasa Rahim di Instagram

Ketertarikan wanita asal Perth , Australia untuk ketagihan hamil terus membuat Michelle Griffin ketagihan akan terus menerus hamil. Terlalu ketagihan dengan kehamilan wanita ini membuat ide gila yang ditawarkan dirinya ke akun media sosial instagram.


Walaupun Michelle hanya di karuniai dua orang anak yang berusia tiga tahun dan 20 bulan, Griffin masih ingin hamil. Dia mengaku berkeingianan menjadi "inu pengganti"bagi wanita yang ingin punya anak.

"Saya sangat senang memiliki dua naka yang luar biasa, tapi saya masih ingin hamil. Menjadi ibu pengganti selalu menjadi impian saya dan setelah membicarakannya dengan suami, dia setuju agar kami mengambil tindakan," ujarnya.

Dirinya mengklaim atas iklan yang dibuatnya di akun Instagram, sehignga banyak orang yang tertarik untuk mencoba tawaran yang dia lakukan tersebut.

"Ketika saya mengunggah foto "rahim untuk disewakan" saya masih tidak tahu apa yang akan terjadi. Tetapi rupanya banyak orang yang tertarik, termasuk teman dan anggota keluarga. Mereka semua membutuhkan pengganti,"

Domino 99 - Ketagihan Hamil Lagi, Ibu 2 Orang Anak Tawari Jasa Rahim di Instagram
Domino 99 - Griffin menceritakan bahwa dirinya mendapakan pengalaman yang luar biasa saat dirinya sedang hamil, bahkan tidak pernah mengalami kesulitan selama mengandung bayinya.

"Kehamilan saya selalu mudah dan alami. Dari situ saya mulai berpikir bahwa inilah yang harus saya lakukan, jika ada cara agar saya bisa menolong orang lain dengan ini , mengapa tidak ? "katanya.

Sebelum mengandung putri pertamanya, Griffin sempat berpikir karir apa yang sesuai dengan impiannya. Kemudian tiba-tiba saja keinginan  Domino 99

"Saya pernah bekerja di sebuah hotel, restoran, sampai bar, tetapi semuanya belum terasa benar. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya ingin saya lakukan untuk hidup saya. Lalu saya hamil dan melahirkan. Kemudian barulah semuanya terasa masuk akal," tuturnya.

"Melewati masa kehamilan adalah suatu hal yang menakjubkan. Melahirkan bayi juga merupakan hal mudah dan indah. Saya tahu bahwa saya berada di sini untuk melahirkan anak-anak," sambungnya.

Griffin bercerita beberapa orang bingung dengan penggunaan kata "sewa" yang dia iklankan. Hal itu memberi kesan bahwa dirinya mengharapkan bayaran atas jasanya tersebut.

"Saya sama sekali tidak meminta uang untuk mengganti rahim yang saya sewakan. Saya menggunakan kata itu hanya agar pesan kuat dari saya bisa tersampaikan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar