Senin, 29 Mei 2017

Tidak Pernah Dizinkan Masuk Ke Kamar Kekasihnya, Pria Ini Minta Putus Setelah Melihat Isi Kamar Tersebut

DOMINO 99


Tidak Pernah Dizinkan Masuk Ke Kamar Kekasihnya, Pria Ini  Minta Putus Setelah Melihat Isi Kamar Tersebut

Wanita dan anak perempuan seringkali rapi dan sangat teliti dengan barang-barang mereka. Sebagai soal fakta, sebuah ponsel yang bertahan selama setahun di tangan pria, bisa bertahan hampir 3 tahun di tangan wanita yang sangat berhati-hati. Wanita juga dikenal sangat sensitif dan sensitif, membuat pria berhati-hati di sekitar mereka juga.

Namun, posting terbaru di media sosial ini akan membuat rambut Anda berdiri tegak. Seorang pria Taiwan tidak pernah diizinkan masuk kamar pacarnya meski berada dalam hubungan tiga tahun dengannya. Meski selalu penasaran, dia mengikuti peraturan pacarnya saja, dan tidak pernah masuk kamarnya.

Domino 99 - Tapi suatu saat ketika dia berada di rumah pacarnya dan dia sedang mandi, ibu pacarnya memintanya untuk mengambil beberapa pakaian barunya yang baru dicuci. Dia berpikir bahwa membawa pakaiannya sesuai pesanan ibunya akan menjadi pengecualian dan masuk ke dalam ruangan. Apa yang dia lihat membuatnya terperangah!Domino 99


Kamarnya benar-benar CHAOTIC! Pakaian kotor, sampah, dan barang-barang tak dikenal tersebar di seluruh lantai sehingga dia tidak tahu kemana harus mengundurkan diri. Pakaian dalam yang kotor dan bantalan saniter bekas ada di mana-mana mengeluarkan bau yang hampir membuatnya melarikan diri dengan jijik dan ngeri!

Saat hendak keluar, pacarnya melihatnya dan sangat marah. Dia kemudian minta putus dengannya karena melanggar peraturan satu itu.

Saya katakan itu semua menjadi lebih baik! Pria itu harus bersyukur bahwa dia putus dengannya, jika tidak, dia akan benar-benar sangat kecewa jika baru mengetahui di masa ketika mereka sudah menikah!

Sumber: Viral4real

0 komentar:

Posting Komentar