Sabtu, 14 Januari 2017

Wanita Cantik Kehilangan Subsidi Biaya Kuliah Karena Punya Kekasih Hitam

AGEN POKER 


Wanita Cantik Kehilangan Subsidi Biaya Kuliah Karena Punya Kekasih Hitam
Hubungan yang tidak disetujui orang tua memang sangat berat. Hal ini dialami oleh seorang gadis remaja asal Tennessee, Amerika Serikat, meluncurkan kampanye penggalangan dana setelah orangtuanya tak mau membayar biaya kuliahnya. Orangtua Allie Dowdle yang tinggal dekat kota Memphis, tak mau lagi membiayai sekolah putrinya setelah gadis itu berpacaran dengan Michel Swift, seorang pemuda berkulit hitam.

Kini Allie memulai kampanye penggalangan dana lewat situs GoFundMe dengan tujuan awal mengumpulkan 10.000 dolar Amerika Serikat. Kini, dana yang sudah terkumpul sebanyak 13.000 dolar AS.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker - Wanita Cantik Kehilangan Subsidi Biaya Kuliah Karena Punya Kekasih Hitam
Agen Pöker - "Sekitar setahun lalu, saya katakan kepada orangtua bahwa saya mulai berkencan dengan pemuda bernama Michael," tulis gadis 18 tahun itu di situs GoFundMe.

"Awalnya saya ingin berbagi dengan keluarga, saya tunjukkan foto Michael, dan pembicaraan kami berakhir bahkan sebelum dimulai," tambah Allie.
Agen Pöker
"Ayah saya tak memberikan pilihan dan langsung melarang saya bertemu dengan Michael. Mengapa? Tak ada alasan lain selain warna kulitnya," ujar Allie.

Allie menambahkan, dia tak bisa memahami mengapa seseorang dianggap tak berharga hanya karena warna kulitnya.

"Akhirnya, bulan lalu saya dan Michael datang menemui orangtua saya tetapi respon mereka malah lebih buruk dari yang saya pikirkan," tambah dia.

"Karena saya sudah berusia 18 tahun, orangtua saya memutuskan tak akan membiayai hidup saya lagi," ujar Allie.

Lalu kedua orangtuanya mengambil semua barang milik Allie termasuk tabungan pribadi, mobil, telepon, dan membiarkan saya membiayai sendiri kuliah.

Ayah Allie, Bill Dowdle mengatakan, keputusannya tak merestui hubungan putrinya dengan pria berkulit hitam adalah karena berbagai masalah terkait ras yang ada di Amerika.

Namun, Bill mengatakan, bukan tugasnya lagi memutuskan hidup Allie karena putrinya itu sudah dewasa. Dia menegaskan, tak merestui hubungan putrinya dengan Michael bukan karena pemuda itu berkulit hitam.

"Saya menghentikan pembiayaan kuliahnya agar dia tidak manja, memahami dunia luar, dan segera dewasa," tambah Bill.

0 komentar:

Posting Komentar