Rabu, 10 Mei 2017

Mayoritas Islam Harus Kuasai Perekonomian Indonesia Menurut Tommy Soeharto Masih 20% Yang Aktif

BANDARQ


Mayoritas Islam Harus Kuasai Perekonomian Indonesia Menurut Tommy Soeharto Masih 20% Yang Aktif
Sebagai negara yang memiliki Mayoritas beragama Islam, Tommy Soeharto mengungkapkan bahwa bangsa Indonesia saat ini jauh dari kesejahteraan dalam kehidupan perekonominal negara. Yang paling memprihatinkan khususnya bagi umat Islam sangat berpengaruh kecil dalam memegang perekonomian negara, bahkan umat Muslim juga Mayoritas menjadi buruh di negeri sendiri.

"Umat Islam di Indonesia mayoritas. Tapi hanya 20 persen saja yang menguasai ekonomi di negeri ini. Sementara 80 persennya orang-orang di luar Islam, " kata Tommy di acara Silaturahim Alim Ulama Jawa Timur yang digelar di Hotel Singgasana, Surabaya, Rabu.
BandarQ - Mayoritas Islam Harus Kuasai Perekonomian Indonesia Menurut Tommy Soeharto Masih 20% Yang Aktif
Bandarq - Untuk menstabilkan perekonomian negara ditubuhkan sebuah Partai Berkarya yang mampu meyonsong pada Pemilu 2019 mendatang. Demi mendapat kemenangan di persta demokrasi dua tahun mendatang itu m Partai Berkarya menggelar acara silaturahmi dengna para ulama di Jawa Timur.

"Ke depan, umat Islam tidak boleh jadi buruh di negaranya sendiri, tapi harus jadi nahkoda. Partai Berkarya siap mengisi kekecewaan rakyat dengaa memperbaiki keadaan," tegas Tommy.Bandarq

"dan saya juga menekankan pada kander Partai Berkarya, jika diberi kesempatan nanti dalam pangsung politik untuk tidak mengulangi hal yang sama (korupsi)," tambah dia.


0 komentar:

Posting Komentar