Senin, 15 Mei 2017

Selama Berada di Penjara, Ahok Merasa Kesepian dan Hanya Beristirahat Karena Mengaku Lelah

DOMINO 99


Selama Berada di Penjara, Ahok Merasa Kesepian dan Hanya Beristirahat Karena Mengaku Lelah
Basuki Tjahaja Purnama Gubernur non-aktif DKI Jakarta sekarang ini menjalani tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Berdasarkan sidang putusan hakim yang terakhir Ahok dinyatakan bersalah dan menerima vonis dua tahun atas kasus penistaan agama.

Sebelumnya dia menjalani sidang vonis pada Selasa (9/5/2017) di Auditorium Kementan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Setelah itu dia langsung ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur sebelum akhirnya dipindahkan tadi pagi.

Domino 99 - Selama Berada di Penjara, Ahok Merasa Kesepian dan Hanya Beristirahat Karena Mengaku Lelah
Domino 99 - -Kuasa Hukum Ahok, Sirra Prayuna mengatakan, Ahok kini sangat kelelahan. “Setelah Bapak Basuki dipindahkan ke Mako Brimob semalam dan menjalani proses untuk melengkapi administrasi tahanan tentu beliau lelah kurang istirahat,” kata Sirra kepada JawaPos.com, Rabu (10/5).

Hari ini bahkan kata dia, ketika di Mako Brimob, Ahok hanya akan istirahat saja. Tidak menjalani aktivitas lain. “Sehingga hari ini Pak Basuki perlu istirahat dulu,” sambungnya. Domino 99

Ahok kata dia juga tegar dalam menjalani hukuman tanpa ada keluhan. “Biasa saja, seperti yang lain,” ucapnya.

Bahkan untuk makan yang dikonsumsi, tak ada perbedaan dengan para tahanan lainnya. Ahok memakan makanan yang disediakan pihak tahanan. “Sama dengan tahanan lain (yang dimakan),” tukas dia.

0 komentar:

Posting Komentar