Sabtu, 06 Mei 2017

Gunakan Pakaian GOJEK Online 2 Pria Membobol Rumah Terekam CCTV

DOMINO 99


Gunakan Pakaian GOJEK Online 2 Pria Membobol Rumah Terekam CCTV
Memboomingnya jasa ojek online GOJEK kini dilakukan menjadi modus kejahatan bagi pelaku yang tidak bertanggung jawab.Modus kejahatan ojek online semakin meningkat seiring dengan perkembangan jaman.

Memanfaatkan layanan yang untuk melakukan kejahatan saat ini memang sudah marak terjadi. Sudah banyak oknum-oknum yang memanfaatkan layanan tersebut untuk melakukan tindak kejahatan.

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 6 menit 29 detik terlihat aksi 2 orang pria sedang berdiri di depan sebuah rumah, terlihat salah seorang penumpang Gojek tersebut sedang berusaha membuka pintu pagar rumah yang menjadi target pencurian.

Domino 99 - Gunakan Pakaian GOJEK Online 2 Pria Membobol Rumah Terekam CCTV
Domino 99 - Mereka tampak menjalani aksinya dengan santai layaknya pemilik rumah, setelah beberapa menit berusaha untuk membuka pintu rumah tersebut, pria tersebut mulai masuk dan mencuri isi rumah yang terbuka.

Hanya dalam hitungan menit gerbang rumah tersebut terbuka oleh sang pencuri, dan pria mengambil beberapa barang berharga di rumah tersebut. Tampak juga orang-orang sekitar rumah tidak curiga dengan aksi ini karena modus pencurian menggunakan jasa gojek online.

Setelah selesai mengambil barang berupa sebuah tas, pria itu mulai bergerak pergi meninggalkan lokasi pencurian, namun tidak diketahui pasti benda apa saja yang hilang diambil oleh pencuri tersebut.





0 komentar:

Posting Komentar