Senin, 08 Mei 2017

Habisi Nyawa Ayahnya Sampai Tewas Karena Kecap, Pria Ini Ditangkap Polisi

DOMINO 99


Habisi Nyawa Ayahnya Sampai Tewas Karena Kecap, Pria Ini Ditangkap Polisi
Seorang pria berusia 36 tahun tega menghabisi nyawa sang ayah hanya karena hal kecil. Kejadian ini terjadi di Thailand, pria asalah buriram ini telah menghabisi nyawa ayahnya setelah dan tampat tenang saat melakukan hal tersebut.

Kejadian tragis itu bermula saat Sakdin dibuat marah oleh sang ayah, Ngor (65 tahun) yang menghabiskan waktu terlalu lama untuk merebus daging padahal dia sudah kelaparan.

Sakdin semakin marah ketika ayahnya mengatakan lupa menambahkan kecap ikan, pelengkap rasa paling pokok untuk masakan Thailand, ke dalam sup buatannya.

Tanpa pikir panjang, Sakdin mengambil botol kosong dan memukul kepala ayahnya sampai jatuh. Tak hanya itu, dia pun menampar sang ibu, Pa (66 tahun), ketika datang untuk membantu ayahnya.

Domino 99 - Habisi Nyawa Ayahnya Sampai Tewas Karena Kecap, Pria Ini Ditangkap Polisi
Domino 99 - Sementara ibunya mencari bantuan tetangga untuk menghentikan kebrutalannya, Sakdin meraih pisau dapur dan menusuk ayahnya yang sudah tak berdaya sebanyak 10 kali hingga akhirnya tewas. Domino 99

Petugas kepolisian datang ke rumah berdarah itu beberapa waktu kemudian dan menemukan Sakdin yang masih tampak tenang meski telah melakukan tindakan kriminal. Dia diminta polisi untuk melakukan reka ulang kejadian.

Sumber : (mdk)

Kemudian, polisi menyuruh Sakdin berlutut di hadapan jenazah ayahnya untuk meminta maaf atas perbuatannya sebelum akhirnya memborgolnya dan membawa dia ke kantor polisi untuk ditahan.

0 komentar:

Posting Komentar