Rabu, 03 Mei 2017

Misteri di Balik Penjelajah Waktu Saat Pertandingan Mike Tyson Pada 1995!

DOMINO 99 



Misteri di Balik Penjelajah Waktu Saat Pertandingan Mike Tyson Pada 1995!
Hal aneh terjadi pada saat pertandingan yang sangat ganjal pada saat Tyson bertanding melawan Peter McNeeley pada  tanggal 19 Agustus lalu 1995. Hal ini terungkap setelah kamera foto meyorot ke salah satu aksi Tyson yang sedang bertanding dengan lawannya.

Pada saat karema di sorotkan ke wajah Tyson tersebut hal aneh terjadi dan misteris dari pertandingan tersebut . Setelah di teliti lebih detail lagi terlihat ada sesorang yang sedang memegang sebuah handphone android pada tahun 1995 tersebut .

Hal yang membuat menarik terlepon gengam yang dikeluarkan seperti merekam blitz untuk mengambil gambar pertandingan.

Tentu saja, orang yang diduga penjelajah waktu itu membuat geger. Pasalnya, pada 1995, belum ada telepon seluler yang terdapat kamera. Kalau orang sekarang bilang smart phone dan baru populer sekitar tahun 2000-an.

Banyak yang mengatakan bahwa penjelajah waktu ada di dunia nyata. Ada pula yang menyebut orang yang membawa telepon seluler itu merupakan makhluk planet lain. Namun, hingga sekarang belum ada bukti konkretnya.

Domino 99 - Misteri di Balik Penjelajah Waktu Saat Pertandingan Mike Tyson Pada 1995!
Domino99 - • Penjelasan NASA

"Yang kita lihat di sini adalah seorang penjelajah waktu yang menonton pertarungan favoritnya dan duduk di barisan paling depan. Pada 1995 memang sudah ada telepon, tapi belum ada kameranya," kata pemburu UFO, Scott C Waring.

Sementara itu, seorang ahli NASA, Dr Marc Rayman percaya kalau perjalanan waktu bisa diwujudkan. Saat ini, NASA masih mengembangkan beberapa teknologi agar bisa melakukan hal tersebut. Domino99

"Saya yakin perjalanan waktu ke masa depan bisa dilakukan. Tapi, kita perlu mengembangkan beberapa teknologi yang sangat canggih untuk melakukannya," katanya.

• Perjalanan Singkat

Bahkan, kata Rayman, waktu yang panjang bisa diwujudkan hanya dalam perjalanan yang singkat. Hanya memang, untuk itu dibutuhkan energi yang sangat luar biasa.

"Kami bisa melakukan perjalanan 10 ribu tahun ke depan dengan hanya membutuhkan waktu perjalanan selama setahun. Namun, perjalanan tersebut bakal menghabiskan energi yang sangat luar biasa," ucap Rayman.

Lebih lanjut, Rayman menegaskan, pihaknya masih kesulitan untuk melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. "Sedangkan perjalanan waktu ke masa lalu sangatlah sulit. Kami juga tidak mengerti ilmunya," ujarnya.




0 komentar:

Posting Komentar