Senin, 15 Mei 2017

Kenakan Costum Cosplay Wonder Women, Gal Gadot Dikritik Tak Pantas Karena Miliki Payudara Kecil

BANDARQ



Bandarq - Kenakan Costum Cosplay Wonder Women, Gal Gadot Dikritik Tak Pantas Karena Miliki Payudara Kecil
Melihat karya jenis pameran Wonder Woman dengan aksi langsung di panggung. Inilah yang dirasakan oleh Gal Gadot dalam sebuah pameran Wonder Woman. Namun seorang yang berusia 32 tahun ini mendapatkan kritikan buruk saat para nitizen mengkritik bahwa payudara milik Gal terlalu kecil.

Ukuran payudara wanita berdarah Israel ini membuatnya kurang pantas memerankan sosok wanita perkasa itu. Mendengar hal tersebut, Gal memilih tak ambil pusing. "Orang-orang kesal karena payudaraku. Mereka bukan 'payudara Wonder Woman', katanya. Maksudku, kritik memang selalu datang dalam pekerjaan apa pun," ujar Gal kepada The Sun.

Kenakan Costum Cosplay Wonder Women, Gal Gadot Dikritik Tak Pantas Karena Miliki Payudara Kecil
Bandarq - Aktris yang pernah bermain dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' itu melanjutkan, "Wonder Woman adalah seorang (berasal dari) Amazon, seharusnya aku hanya punya satu payudara jadi mereka (penggemar) beruntung dapat dua payudara kecil ini." Wonder Woman dikisahkan sebagai ksatria wanita di sebuah suku Amazon yang penduduknya semua wanita. Dalam mitologi Yunani, suku ini diketahui harus mengorbankan satu payudara mereka agar bisa memanah dengan benar. Bandarq

Meskipun dihujani kritik, Gal berujar tidak terlalu memikirkannya. Ia lebih memilih fokus dengan karakter yang telah didapatkannya itu. "Aku hanya melupakan semuanya dan berpikir betapa beruntungnya aku bisa berada di posisi ini, bisa memainkan karakter yang ikonik dan penting dan merasakan pengalaman yang liar," pungkas Gal.

0 komentar:

Posting Komentar