Minggu, 06 November 2016

Mobil APV Ditumpangi Hantu, Jatuhnya Ke Kuburan

DEWA POKER ONLINE


Mobil APV Ditumpangi Hantu, Jatuhnya Ke Kuburan
Kejadian misterius yang menghebohkan warga, melalui postingan sebuah akun facebook dengan nama Ecko Yayah Rifah senin lalu.

diceritakan pengalaman ganjil yang dialami sang pemilik akun saat memberi tumpangan sesosok 'wanita' pada malam hari. Lokasi kejadiannya di sebuah jalan kampung di Sindangsari Cigolat, Majenang, Jawa Tengah.

Warga sekitar dibuat heboh, karena penemuan sebuah mobil APV berwarna abu-abu dengan nomor polisi seri D .... LV (Bandung, Jawa Barat), terperosok dipinggir jalan sebuah kampung. Warga makin heboh, karena di lokasi kejadian terdapat sebuah makam.

Warga juga heran, bagaimana bisa mobil kok nyasar ke sana. Selain jalanya kecil, sebagian jalanya juga tanah merah yang seharusnya bakal ada bekas tapak ban si APV.

Berikut kronologisnya seperti yang dikutip dari facebook Ecko Yayah Rifa oleh roda2blog.com
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Mobil APV Ditumpangi Hantu, Jatuhnya Ke Kuburan
Dewa Poker Online - "Majenang 31 Oktober 2016, pada pukul 02 pagi berawal dari sebuah Indomaret sebelah Timur SMP Diponegoro seorang pemuda berhenti sekedar ingin membeli Minuman tiba tiba kaca pintu mobilnya ada yg gedor- gedor. setelah di buka ternyata Seorang cewek cantik yang minta di antar pulang ke rumahnya Di daerah Cigolat Majenang ..maka tanpa basa basipun seorang pemuda itu pun langsung mengiyakan dan langsung di antarkan cewek itu.. Mungkin Sang Pemuda itu berpikir kapan lagi nganter cewek cantik... Sesampai nya di tempat yg di tuju Maka tanpa berkata apa apa cewek itu pun bergegas turun dari mobil .. sambil keheranan sang pemuda itu pun bergumam..Cepat temen ya tembe mudun wis Ilang... lalu sang pemuda itu penasaran pengin tahu di mana rumahnya..setelah sang pemuda itu turun dari mobil... Terkejutlah dia ...ternyata tempat yg di tuju sebuah Kuburan di daerah Cigolat.. Maka larilah sang pemuda itu terbirit birit ..sampai gak sadar mobilnya berada jauh dari jalan.. Sampai masuk ke dalam kuburan ..persis di tepi jurang... Menurut saksi mata yg melihat Kejadian tadi pagi pas derek mobil itu..merasa heran..Sebab gak ada sama sekali bekas tapak Ban..padahal lokasi itu Semuanya Tanah..secara logika harusnya ada bekas jejak Ban.." Dewa Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar