Sabtu, 06 Mei 2017

Selingkuh dengan Suami Orang Cabe-Cabean Malaysia Kena Siram Cabe Beneran

DOMINO 99




Selingkuh dengan Suami Orang Cabe-Cabean Malaysia Kena Siram Cabe Beneran
Menjadi viral di media sosial setelah seorang wanita yang ketahuan selingkuh dengan suami orang lain ini mendapatkan pelajaran dari seorang wanita yang memposting foto setelah memberikan pelajaran kepadanya.

Dalam akun sosial media facebook Dayang Alnajir melakukan posting yang memperlihatkan seorang perempuan disiksa, tidak hanya mendapatkan pukulan namun perempuan itu mendapatkan cabai pedas di kemaluannya.

"Begini Lah Kau Dapat Kalau Rampas Suami Orang. Kau Rasa Itu Lada Hahaha. Kalau Aku Bagus Lagi Lada Boltol.
#kalau_Begini_peremupan_Tidak_Laku".
ujarnya pada postingan di facebook dengan mengunggah 2 foto wanita tersebut.

Domino 99 - Selingkuh dengan Suami Orang Cabe-Cabean Malaysia Kena Siram Cabe Beneran
Domino 99 - Hingga kini postingan tersebut telah dibaca oleh nitizen dan telah dibagikan serta mendapat like hingga ribuan kali.

Postingan yang menjadi heboh oleh para nitizen tersebut itu mendapatkan ribuan komentar dan ada pulan yang mengomentari untuk tidak setuju melakukan penyiksaan terhadap wanita tersebut, ada juga yang menyalahkan sang suami dan mengatakan sudah mempunyai istri masih juga mencari wanita lain. Domino 99

Tidak terlihat jelas terjadinya perselingkuhan tersebut namun hingga kini pengunjung nitizen dari Malaysia yang banyak mendapatkan tag dari Dayang Alnajir tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar