Senin, 14 November 2016

Keluarga Mengira Wanita Ini Telah Meninggal, Ternyata 10 Tahun Bermain Warnet

DEWA POKER ONLINE




Keluarga Mengira Wanita Ini Telah Meninggal, Ternyata 10 Tahun Bermain Warnet
Seorang wanita asal China bernama Xiao Yun sempat dianggap meninggal setelah 10 tahun tidak pulang ke rumah sejak usianya 14 tahun.

Ternyata, gadis tersebut ditemukan di Hangzhou, yang hanya berjarak 160 km dari rumahnya. Xiao Yun ditemukan oleh polisi setelah ketahuan menggunakan KTP palsu di salah satu warnet.

Menurut The Star, gadis tersebut merupakan penggemar video game CrossFire. Ia sangat pandai memainkan game tersebut hingga pemain lain mau membayarnya untuk melihat Xiao Yun bermain.

Xiao Yun berkata bahwa ia telah tinggal dan mandi di warnet selama 10 tahun. Ia bisa hidup dengan menjadi operator warnet.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online -  Keluarga Mengira Wanita Ini Telah Meninggal, Ternyata 10 Tahun Bermain Warnet
Dewa Poker Online - Pemain game lain pun membantu menyokong kehidupan Xiao Yun. Ketika ia tidak bekerja, makan, atau tidur, yang ia lakukan adalah bermain CrossFire.

Awalnya Xiao Yun mengaku pada polisi bahwa ia dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Namun kemudian ia mengakui kejadian sebenarnya.

Xiao Yun sempat bertengkar dengan orang tuanya. Ia kemudian melarikan diri dari rumah, dan tidak kembali hingga 10 tahun. Dewa Poker Online

Polisi memberinya denda sebesar 150 dollars (2 juta rupiah) karena memalsukan KTP. Polisi kemudian menghubungi orang tua Xiao Yun.

Orang tua Xiao Yun sangat terkejut tiba-tiba mendengar kabar ternyata anaknya masih hidup. Sang ibu berkata pada The Star,

"Aku memiliki sifat keras kepala. Aku juga gampang terbawa emosi. Aku sering memarahinya dulu. Namun sekarang 10 tahun berlalu dan dia sudah dewasa. Aku tidak akan pernah lagi memarahinya."

0 komentar:

Posting Komentar