Kamis, 10 November 2016

Kasihan, Gadis Ini Lelang Perawan Demi Biaya Perobatan Ibu

DEWA POKER ONLINE


Kasihan, Gadis Ini Lelang Perawan Demi Biaya Perobatan Ibu
Tidak ada pilihan yang diberikan oleh seorang gadis saat dirinya membutuhkan biaya untuk pengobatan sang ibu.

Mereka bahkan rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat.

Jika para seleb Tanah Air memilih untuk menjual sensasi dengan mengobral harga diri demi eksis di dunia entertaiment, maka berbeda dengan perempuan ini.

Ia melangkah lebih jauh untuk merengkuh pasar global dengan melelangkan keperawanan demi menyelamatkan ibunya yang menderita kanker.

Cao Mengyuan, seorang gadis dari Tiongkok memutuskan untuk menjual dirinya dengan mengiklankan dirinya sendiri melalui aplikasi WeChat.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Dewa Poker Online - Kasihan, Gadis Ini Lelang Perawan Demi Biaya Perobatan Ibu
Dewa Poker Online - Dalam iklan yang dibuatnya, ia memberitahu jika ibunya yang kini berusia 45 tahun didiagnosa menderita kanker kulit.

Kondisi sang ibu yang telah dirawat selama hampir satu minggu di Rumah Sakit Gaozhou People dilaporkan semakin memburuk.

Cao akhirnya memilih untuk menjual dirinya setelah mengetahui jika ia harus memiliki uang senilai Rp 678 juta yang diperlukan untuk pengobatan ibunya.

Nominal tersebut sangat besar untuk keluarganya, apalagi dia tidak memiliki asuransi kesehatan. Dewa Poker Online

"Saya berharap jika ada orang baik hati yang bisa membeli saya, agar ibu saya bisa menjalani operasi. Setelah melakukan transaksi, saya bisa bekerja sesuai keinginan kamu. Saya akan melakukan apa pun yang pembeli minta. Saya tidak akan menarik ucapan saya, semua yang saya katakan itu benar. Saya akan menjual diri kepada penawar tertinggi," tulis Cao dalam iklan di WeChat.

Iklan yang dibuat Cao kontan tersebar dan menjadi perbincangan publik. Bahkan, Huang Qiliang, pendiri Chinese charity Gong Yi Pai Ke, mencari pendonor untuk orang-orang seperti Cao yang membutuhkan bantuan kesehatan atau pendidikan.

Huang menyatakan jika "bos murah hati" melihat unggahan Cao dan dia setuju untuk membantu ibunya yang menderita kanker kulit.

"Semua biaya pengobatan telah dilunasi. Jadi sekarang dia tidak harus menjual apa-apa," jelas Huang.

0 komentar:

Posting Komentar