Selasa, 25 Oktober 2016

Wanita Tua Berbadan Kekar Dengan Otot Heboh di Media Sosial

DEWA POKER ONLINE



Wanita Tua Berbadan Kekar Dengan Otot Heboh di Media Sosial
Wanita yang sudah berumur ini memiliki tubuh bugar dan kekar bak binaragawati. Di usianya yang sudah tua ia menjadi idola di media sosial. Semangat dan keinginannya untuk tetap beraktifitas penuh sangat menjadi inspirasi bagi kaum wanita.

Jecira Noronha, wanita yang kerap disapa di media sosial ini ternyata sudah berusia 57 tahun dan memiliki semangat yang menginspirasi. Tubuhnya yang berotot dan atletis ini menghebohkan saat dia memposting fotonya ke media sosial.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Dewa Poker Online - Wanita Tua Berbadan Kekar Dengan Otot Heboh di Media Sosial
Dewa Poker Online - Walaupun umurnya yang sudah tua, dirinya masih produktif. Wanita ini sudah memiliki 3 cucu. Tidak hanya itu, Jarica juga berprofesi sebagai benaragawati dan telah memiliki pusat kebugaran sendiri.

Sejak umur 13 tahu dirinya mengaku pernah mengalami sebuah penyakit cedera pada bagian kaki sehingga lumpuh. Namun ia selalu mencoba untuk datang ke tempat pusat kebugaran untuk latihan untuk menyembuhkan kondisinya. Dewa Poker Online


"Pada saat itu saya membutuhkan operaso, tapi kondisi keuangan saya tidak mengizinkan untuk mendapatkan penanganan itu. Jadi saya mendaftar ke pusat kebugaran dengan resiko saya sendiri, meskipun dokter ortopedi saya, bahkan melarang berjalan melewatinya," karang wanita teresebut.

Sejak saat itu, Jecira mulai rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kondisi kebugaran tubuhnya. Ia juga rajin latihan cardio setiap pagi hari. Ini adalah Motivas yang bagus agar semua orang bisa mengikuti jejak wanita ini agar selalu berolahraga agar menjadi lebih bugar.


0 komentar:

Posting Komentar