Senin, 31 Oktober 2016

Tiongkok Sempit Lowongan Kerja, 10 Ribu Pelamar Rebut 1 Lowongan Pekerjaan

AGEN POKER TERPERCAYA


Tiongkok Sempit Lowongan Kerja, 10 Ribu Pelamar Rebut 1 Lowongan Pekerjaan

Mendapatkan lamaran pekerjaan di Indonesia sudah semakin sulit, bagaimana jika melamar 1 pekerjaan dengan 10.000 pesaing? Ini merupakan fakta kerjadian yang terjadi di Tiongkok, 10 ribu pelamar rela memperebutkan satu lowongan pekerjaan Resepsionis.

Tiongkok diketahui memilki jumlah penduduk setengah dari jumlah penduduk di dunia. Untuk memperoleh sebuah pekerjaan perlu pendidikan dan kerja keras. Sebuah perusahaan partai gurem membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai resepsionis.

Karyawan yang dibutuhkan untuk lowongan ini hanya berjumlah 1 orang saja. Namun pada kasus ini pelamar pekerjaan ini sangat banyak dengan sekitar 10 ribu pelamar kerja datang untuk menempati posisi tersebut, jumlah tepatnya 9.837 pelamar.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terpercaya - Tiongkok Sempit Lowongan Kerja, 10 Ribu Pelamar Rebut 1 Lowongan Pekerjaan
Agen Poker Terpercaya - Dari jumlah tersebut perusahaan melakukan seleksi ketat untuk menerima lima pelamar yang pantas menempati posisi tersebut, dan dari lima posisi tersebut akan dipilih satu orang terbaik dengan mewawancarai kelima kandidat. Jika salah satu terpilih dari ribuan pelamar akan di tetapkan pada kantor Liga Demokratik China.

Tugas dari pekerjaan ini adalah menyambut tamu yang datang, serta mempersiapkan segala rapat dan semua yang berhubungan dengan acara-acara yang diselenggatakan.

Masyarakat Tiongkok pada umumnya mengiginkan pekerjaan yang stabil dalam pelayanan sipil. Tetapi pekerjaan sebagai resepsionis lebih banyak diminati oleh kalangan tersebut. Melihat pasar kerja yang semakin kompetitifm semua pengganguran masih mengidolakan menjadi seorang PNS.Agen Poker Terpercaya

Tentunya hal ini tidak jauh berbeda dengan yang terjadi di Indonesia. Menjadi seorang PNS lebih menjamin dan prestise tinggi jika dibandingkan dengan pekerjaan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar