Kamis, 13 Oktober 2016

Heboh! Sukses Lagu Baru Piko Taro Menjadi Viral

AGEN POKER TERBAIK


Heboh! Sukses Lagu Baru Piko Taro Menjadi Viral
"Sukses dengan Pen Peanaple Apple Pen, Ini Lagu Terbaru Piko Taro" - Beberapa Waktu Lalu pengguna internet di Penjuru Dunia 'Mengangkat alis' karena menyaksikan video yang Yang berjudul Pen Pinenapple Apple Pen (PPAP).

Ketika orang- orang Masih Dibuat bingung dengan maksud video PPAP, muncul lagi video yang tak kalah anehnya. Kali ini penyanyi DJ Piko Taro yang memiliki nama asli Kazuhiko itu memberi judul, Neo Sunglasses.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik - Heboh! Sukses Lagu Baru Piko Taro Menjadi Viral
Agen Poker Terbaik - Dilansir Wittyfeed, serasa dengan PPAP, Neo Sunglasses masih menampilkan koreografi unik ala Piko Taro. Piko Taro kini membahas soal kacamata. Namun gerakannya lebih atraktif.

Liriknya jangan terlalu dianggap serius. Piko Taro benar-benar hanya membahas kacamata hitamnya. Ia hanya bernyanyi tenntang Gelap dan Terang sambil membuka dan menutup kacamata hitamnya. Dan ditutup dengan keadaan kacamata dimiringkan. Setengah gelap setengah terang. Agen Poker Terbaik

Piko Taro mengatakan tidak pernah memikirkan karya-karyanya. "Ketika saya membuat musik Penyanyi, yang ada di pikiran saya hanya, apakah saya bernyanyi terlalu cepat," ujarnya.

Jadi mengapa kamu Harus capek-capek memikirkan maksud Piko Taro, jika suka, nikmati sajalah. Kalau tidak, tidak ada yang memaksa.



0 komentar:

Posting Komentar