Minggu, 02 Oktober 2016

Pria Mengamuk di Mall, Merusak Beberapa iPhone di Prancis

DEWA POKER ONLINE


Pria Mengamuk di Mall, Merusak Beberapa iPhone di Prancis

Seorang pria di Prancis menghebohkan pengunjung mall dengan aksinya merusak produk iPhone karena kesal akibat tidak terima dengan perusahaan Cupertino yang tidak mau mengembalikan uang karena dia baru saja membeli prosduk iPhone dan tidak puas dengan produk yang dibeli.

Mengejutkan dan menakutkan para pengunjung pria tersebut membawa sebuah bola besi di tangan kiri dengan menggunakan jaket berwarna merah dan membawa tas ransel itu, mulai mengobrak-abrik produk iPhone di toko tersebut. Hanya dalam beberapa menit saja ia mulai menghancurkan belasan handphone dan merusak 1 Macbook. Sembari pria tersebut mengatakan ia ingin haknya sebagai konsumen dipenuhi dan uangnya dikembalikan.



BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Pria Mengamuk di Mall, Merusak Beberapa iPhone di Prancis

Dewa Poker Online - Saat beraksi tidak ada pengujung yang berani mendekati pria ini dan membiarkan dia untuk menghancurkan belasan iPhone yang di letakkan di meja. Namun masih belum jelas dengan apa yang dia maksud tidak puas dengan pernyataanya tadi. Dewa Poker Online

Puas merusak beberapa iPhone pria itu mulai meninggalkan toko dan sempat di hadang oleh 3 orang keamanan. Akhirnya pria tersebut ditahan dan diamankan oleh kepolisian.

Inilah aksi dari pria tersebut:









0 komentar:

Posting Komentar