Kamis, 20 Oktober 2016

Harga Minyak di Papua Rp 60.000 Sudah Bisa Di Stabilkan Presiden Jokowi

AGEN POKER TERBAIK


Harga Minyak di Papua Rp 60.000 Sudah Bisa Di Stabilkan Presiden Jokowi
Papua sebelumnya merupakan provinsi dengan harga bahan bakar minyak ( BBM ) tertinggi di dunia.
 Ini disebabkan kelangkahan dalam memperoleh BBM di Papua.

Hingga kini Jokowi telah mencetak sejarah di Indonesia dengan membuat harga BBM di Papua menjadi setara dengan wilayah seluruh Indonesia.

Sebelumnya harga BBM Rp 60.000 hingga Rp 100.000 per liternya kini bisa diperoleh dengan harga Rp 6.450 untuk premium dan Rp 5.150 per liter untuk solar.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik - Harga Minyak di Papua Rp 60.000 Sudah Bisa Di Stabilkan Presiden Jokowi
Agen Poker Terbaik - Hal ini disambut hangat bagi seluruh masyarakat Papua, karena BBM merupakan salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat. Disamping itu Ketua Umum DPP Projo menyebutkan ini akan menjadi sebuah kebijakan yang bersejarah dan sangat tepat.

Budi Arie Setiadi mengatakan kesenjangan pembangunan yang disebabkan oleh disparitas harga bisa diminimalkan. Masyarakat Papua sangat Mendukung kebijakan ini demi kesejahteraan ekonomi untuk memajukan Indonesia. Agen Poker Terbaik

Presiden Joko Widodo hingga saat ini telah berupaya untuk bergerak cepat di bidang ini hingga didominasi ke wilayah-wilayah pegunungan dan dataran tinggi. Lalu bagaimana caranya untuk memudahkan masyarakat untuk memperoleh BBM dengan mudah?.

Seperti yang diberitakan Presiden telah mengirimkan Pesawat Air Tractor pengangkut BBM yang bisa menembus wilayah pegunungan dan pedalaman Pepua yang selama ini relatif sulit untuk di jangkau ke wilayah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar