Senin, 03 Oktober 2016

Heboh Seorang Ustad Mampu Gandakan Uang Disaksikan Oleh Polisi

DEWA POKER ONLINE



Heboh Seorang Ustad Mampu Gandakan Uang Disaksikan Oleh Polisi
Seorang Ustad menghebohkan para nitizen dengan aksi menggandakan uang dilakukan pemilik Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi sempat membuat heboh masyarakat. Ternyata bukan dia saja yang bisa melakukannya, seorang pria berpeci dan berserban bisa menggandakan uang senilai Rp 100 ribu hanya dengan kantong plastik warna putih.

Aksi itu terekam dalam video berdurasi 2 menit 23 detik, dan beredar luas di Facebook, Senin (3/10). Sambil mengaduk kantung tersebut, dia mengeluarkan lembaran Rp 100 ribu dan menebarkannya ke atas lantai.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Heboh Seorang Ustad Mampu Gandakan Uang Disaksikan Oleh Polisi
Dewa Poker Online - Sekilas, bayangan dalam kantong tersebut tidak banyak uang. Namun, dia melakukannya berkali-kali hingga seakan tiada habisnya.

Dalam rekaman awal, terlihat beberapa orang yang menyaksikan penggandaan uang tersebut. Di belakangnya terdapat beberapa wanita, setelah beberapa detik, ada beberapa orang pria yang ikut menyaksikan. Setelah beraksi, lelaki itu langsung dirangkul dan dibawa ke ruangan lain. Dewa Poker Online

Rupanya, tidak hanya masyarakat sipil. Seorang polisi ikut melihatnya. Sembari berjalan, polisi tersebut nampak tersenyum dan melihat beberapa orang pria menghitung jumlah uang yang ditebar.

Penasaran dengan aksinya berikut videonya:


0 komentar:

Posting Komentar