Selasa, 11 Oktober 2016

Peraturan Baru Dalam Sejarah Permainan Sepak Bola

AGEN POKER TERBAIK



Peraturan Baru Dalam Sejarah Permainan Sepak Bola
Kamu penggemar olahraga sepak bola? Pasti kamu sudah tahu tentang peraturan yang ada di permainan sepak bola. Baru-baru ini sejarah dalam permainan sepak bola baru saja terjadi pada pertandingam Liga Italia klasifikasi Grub B, pada pertandingan tersebut seorang pemain Cristian Galano menerima kartu hijau untuk yang pertama kalinya dalam sejarah permainan sepak bola.

Peraturan pertandingan sepak bola hanya mengenal dua kartu pelanggaran yaitu kartu kuning dan
 kartu merah saja. Bagaimana jika pemain mendapatkan kartu hijau dalam pertandingan ?

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola






Agen Poker Terbaik - Peraturan Baru Dalam Sejarah Permainan Sepak Bola
Agen Poker Terbaik - Berbeda dengan kartu merah dan kuning. Kartu hijau tidak digunakan untuk memberikan hukuman kepada pemain melainkan digunakan untuk memberikan penghargaan kepada pemain yang bermain secara sportif dalam pertandingan. Agen Poker Terbaik

Hal ini sangat baik dan efektif dalam pertandingan sepak bola. Official Liga Italia sudah menyetujui tentang peraturan tersebut pada musim ini. Pemain yang menerima kartu hijau paling banyak akan mendapatkan penghargaan.

Cristian Galano pemain dari klub Vicenza mendapatkan kartu hijau setelah mengakui bahwa sebenarnya tidak ada satu pemain pun defender dari klub lawannya yang melakukan hansball.

Bagaimana menurut kami tentang peraturan baru ini ? Pasti seluruh pemain akan bermain secara sprotif bukan ?





0 komentar:

Posting Komentar