Kamis, 20 Oktober 2016

Temukan Uang Rp86,2 Juta PNS Ini Lapor ke Polsek

AGEN POKER TERBAIK



Temukan Uang Rp86,2 Juta PNS Ini Lapor ke Polsek
Tindakan seorang pegawai negeri sipi ( PNS ) ini patut dicontoh. Pasalnya sorang PNG kabupaten Paser Kalimantan Timur telah menemukan uang tunai yang terjatuh di jalan. Uang tunai senilai Rp 86.250.000 itu pun di ambil dan di serahkan ke Polsek Pabel.

Uang tunai yang ditemukan tersebut diduga terjatuh saat dibawa dengan mengendarai sepeda motor tepatnya di Jalan Negara Tanah Grogot Batu Licin. Kalimantan Timur. Sang pemilik yang sepeertinya terburu-buru.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker Terbaik - Temukan Uang Rp86,2 Juta PNS Ini Lapor ke Polsek
Agen Poker Terbaik - Dikarenakan uang yang ditemukan berjumlah banyak, Kepala SPEK Pabel Obed Nigo membawanya ke bank untuk dititipkan.

Pihak bank sempat menolak dan tidak bersedia menanggung segeala resiko dalam penitipan dana tersebut. Namun uang itu dititipkan dalam sebuah rekening dan diatas namakan oleh dua orang yaitu Kepala SPK Polsek Pabel Obed Naigo dan Finandar sendiri yang menemukan uang tersebut. Agen Poker Terbaik

Sang pemilik yang mendengar kabar tersebut, langsung menghubungi Polsek. Pemilik uang tersebut bernama Agus Subekti warga Sepinggan Pratama kota Balikpapan.

Penyerahan uang pun disaksikan langsung oleh warga yang menemukan uang tersebut, Finandar sendiri. Sementara Agus Subekti berterima kasih karena telah menemukan uang yang sebelumnya direncanakan guna untuk membeli sarang burung walet tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar