Sabtu, 15 Oktober 2016

Istri Syok Hajar Suami Setelah Melihat Alat Vital Suami di Malam Pertama

 AGEN POKER TERBAIK


Istri Syok Hajar Suami Setelah Melihat Alat Vital Suami di Malam Pertama
Sepasang penganti baru yang tak akan sabar menunggu malam pertama mereka tiba, kacau setelah istrinya syok melihat alat vital suaminya berukuran tak sesuai yang dibayangkan.

Pria yang berusia 32 tahun itu baru saja menggelar resepsi, langsung berangkat bulan madu. Mereka memilih kota eksotis Coffee Bay.

Malam pertama yang telah mereka nantikan pun tiba. Sepasang kekasih ini bermesraan, romantis. Namun saat keduanya mulai panas suasana mulai kacau ketika Mnombo Madyibi melepas celananya, istrinya syok dan tak pernah membayangkan akan melihat alat vital suaminya sebesar itu.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik - Istri Syok Hajar Suami Setelah Melihat Alat Vital Suami di Malam Pertama
Agen Poker Terbaik - Pria asal Afrika Selatan ini tak menyangka rencana malam pertamanya akan menjadi bencara. Mnombo Madyibi mengakui selama berpacaran keduanya memang tidak pernah berhungan intim.

Karena syok, sang istri sempat menghajarnya dengan botol minuman ke kepalanya. Tak cukup, istri Mnombo Madyibi pun mengigit telinga dan meremas kemaluannya. Agen Poker Terbaik

"Dia mempunyai ukuran penis yang sangat besarm panjang seperti timun berbulu dan itu sangat menakutkan,"kata istrinya.

Wanita itu juga mengatakan dia tidak menghajar tapi menampar pipi sang suami saat pertama kali melihat alat vital yang ikurannya tak pernah dia bayangkan itu.

Sejak saat itu mereka akhirnya bersepakat untuk melakukan konsultasi untuk menyelesaikan masalah. Namun masalah yang muncul saat Mnombo Madyibi kebinggungan karena selama ini hanya ada terapi untuk memperbesatkan alat vital, dan belum ada terapi yang bisa mengecilkannya.

0 komentar:

Posting Komentar