Senin, 24 Oktober 2016

Fakta Tentang Rendang Mejadi Daftar Hidangan Nomor 1

AGEN POKER TERBAIK


Fakta Tentang Rendang Mejadi Daftar Hidangan Nomor 1
Tahukah anda bahwa rendang merupakan masakan tradisional Minangkabau secara umum merupakan hidangan pada peringkat pertama. Teknik memasak ini dimiliki oleh masyarakat Minangkabau dengan penggunaan bumbu-bumbu yang berbeda.

Rendang atau randang adalah masakan daging yang memiliki cita rasa pedas yang menggunakan berbagai campuran bumbu dan rempah-rempah. Masakan ini dihasilkan dari proses memasak yang dipanaskan berulang-ulang dengan santan kelapa.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik -  Fakta Tentang Rendang Mejadi Daftar Hidangan Nomor 1
Agen Poker Terbaik - Dalam memasak rendang dibutuhkan hingga waktu kisaran empat jam hingga bumbu meresap pada daging hingga kering dan berwarna hitam pekat.

Rendang yang merupakan makanan yang dapat bertahan hingga berminggu-minggu dalam suhu ruangan. Ada juga rendang yang dimasak dalam waktu singkat dan santannya belum megering disebut kalio dengan warna khas coklat terang keemasan. Agen Poker Terbaik

Hingga saat ini rendang bisa anda temukan tidak hanya di Indonesia. Namun, masakan ini menjadi populer di seluruh penjuru dunia terutama di Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina dan Thailand.

Pada awal tahun 2011 World's 50 Most Delicious Foods ( 50 Hidangan Terlezat Dunia ) menobatkan rendang sebagai Hidangan terlezat yang digelar oleh CNN Internasional.


0 komentar:

Posting Komentar