Rabu, 05 Oktober 2016

Penampakan Arwah Kecelakaan 2 Orang Kendarai Sepeda Motor

DEWA POKER ONLINE


Penampakan Arwah Kecelakaan 2 Orang Kendarai Sepeda Motor
Sebuah video mengenaskan memperlihatkan sesosok arwah meninggalkan jasad korban kecelakaan motor di Thailand.

Di sebuah persimpangan jalan di Phibun Songkram Camp, Lopburi, Thailand, ada sebuah mobil yang hendak menyeberang melintas ke arah pandangan kamera pengawas. Mobil itu menunggu beberapa saat karena waktu itu sedang lewat mobil lain.

Setelah mobil lain itu lewat barulah mobil tadi melintas perlahan. Namun tanpa diduga dari arah yang sama dengan mobil lain tadi sebuah sepeda motor dengan dua penumpang berboncengan melaju kencang tanpa bisa mengerem dan menghantam si mobil yang sedang menyeberang, seperti dilansir the Daily Mail, Rabu (5/10).

Tepat di persimpangan di pinggir jalan itu ada sebuah tiang besi dan salah satu penumpang motor yang menabrak mobil tadi terpental dari motornya hingga menghantam tiang dengan keras. Korban langsung terlihat tidak bergerak di bawah tiang itu. Dia tewas seketika.

Pada saat itulah terlihat sesosok bayangan warna hitam muncul di hadapan tubuh si pengendara yang tergeletak.

Sopir mobil tadi sontak langsung panik keluar dari mobil dan terlihat beberapa petugas berseragam langsung ke berlari ke lokasi. Sosok bayangan hitam tadi tampak tidak bereaksi atas yang terjadi di sekelilingnya.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Penampakan Arwah Kecelakaan 2 Orang Kendarai Sepeda Motor
Dewa Poker Online - Menurut laporan warga, seorang gadis bernama Manee tewas dalam kejadian itu dan pria bernama Banjongrat menderita luka serius. Dewa Poker Online

Sejumlah netizen mengkritik video itu. Sosok bayangan hitam itu menurut mereka hasil rekayasa Photoshop. Dan video kecelakaan dengan sosok arwah itu malah tidak menunjukkan simpati pada korban.

Sejak diunggah ke YouTube oleh Sutannaraj Suwannatada pada 17 September, video itu sudah dilihat 380 ribu kali.

Berikut videonya:


0 komentar:

Posting Komentar