Senin, 10 Oktober 2016

Nasib Malang Seorang Pria, Buah Zakar Terjepit Magnet

DEWA POKER ONLINE



Nasib Malang Seorang Pria, Buah Zakar Terjepit Magnet

Seorang pria di China mengalami kejadian aneh sabtu lalu. Pria yang berusian 45 tahun ini yang berasal dari provinsi Guangdong China ini harus dibawa kerumah sakit karena buah zakarnya terjepit magnet selama empat jam. Situasi yang sangat rumit saat buah zakarnya terjepit di antara dua magnet berkekuatan tinggi.

Petugas bantuan darurat pun yang mendapat panggillan pada pukul 4 dini hari. Saat tiba di lokasi, petugas menemukan seorang pria berusian 45 tahun yang kesakitan. Ia mengaku tak bisa melepaskan sepasang magnet yang menempel di buah zakarnya.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Nasib Malang Seorang Pria, Buah Zakar Terjepit Magnet
Dewa Poker Online - Dari pengakuan si pria tersebut sedang manjalani terapi dengan menggunakan magnet di pagi hari. Sayangnya entah bagaimana bisa terjadi buah zakarnya terjepit di antara dua magnet yang sangat kuat.

Karena sang petugas yang kewalahan dengan keluhan yang terjadi pada pria tersebut mereka memutuskan untuk membawa pria tersebut ke rumah sakit agar di tangani lebih lanjut. Dokter yang melihat keluhan pria tersebut sempat kebingungan dengan kasus ini karena sangat jarang terjadi. Dewa Poker Online

Dokter membuat kesepakatan kepada pria itu dan pria tersebut menerima segala resiko yang terjadi selama usaha penyelamatan tersebut. Dokter dan petugas akhirnya menggunakan alat hidrolik dalam upaya memisahkan magnet yang menjepit diantara buah zakar pria tersebut.


Masalah masih belum kunjung usai dokter tidak menemukan ruang untuk memasukkan mesin hidrolik di antara magnet tersebut. Tim petugas yang sempat juga meminta bantuan dari produsen magnet sempat menolak saran yang diberikan karena terlalu beresiko.

Empat jan merasakan kesakitan karena buah zakarnya terjepit. Mereka akhitnya menyadari kalau mereka dapat menggunakan cutter hidrolik untuk memecahkan magnet menjadi potongan kecil.

Akhirnya buah zakar pria tersebut berhadil dibebeaskan setelah dilakukan prosedur yang cukup berbahaya. Hingga kini pria tersebut masih dinyatakan sehat dan tidak ditemukannya kerusakan pada testis  miliknya.







0 komentar:

Posting Komentar