Minggu, 09 Oktober 2016

Fakta: Latar Belakang PPAP Yang Menjadi Viral Belakangan Ini

DEWA POKER ONLINE



Fakta: Latar Belakang PPAP Yang Menjadi Viral Belakangan Ini

Seringkah anda mendengar lagu "Pen Pineapple Apple Pen" belakangan ini ? Kali ini kita akan membahas Video yang sedang menjadi viral di seluruh dunia. Video yang menunjukkan seseorang dengan pakaian heboh dan lagu yang bikin ketagihan ini sudah megundang banyak komentar nitizen.

Bahkan lagu PPAP ini sudah dibuat beberapa versi oleh para nitizen. Kali ini saya akan mengupas fakta-fakta dibalik video dan lagu yang sedang heboh itu.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Fakta: Latar Belakang PPAP Yang Menjadi Viral Belakangan Ini
Dewa Poker Online - Piko-taro berasal dari negara Jepang. Piko-taro yang merupakan tokoh utama dalam video PPAP adalah pencipta dari lagu ini. Katanya sih dia memang seorang penyanyi dan penulis lagu tapi beberapa mengatakan dia adalah seorang komedian.

Nama Piko-taro diambil dari sebuah karakter anime yang diciptakan oleh Kosaka Doimau dalam anime tersebut karakter berprofesi sebagai komedian dan DJ. Dewa Poker Online

Penyayi asli bernama Kosaka ini ingin memperkenalkan karakter Piko-Taro kepada nitizen maka dari itu ia membuat chanel Youtube dengan nama chanel  公式ピコ太郎歌唱ビデオチャンネル ( yang berarti "Saluran Video Klip Resmi Piko-Taro" ).



Bukan hanya menampilkan video klik PPAP saja, namun masih ada beberapa video yang serupa dengan PPAP dan sama lucunya. Karakter Piko-Taro yang di perkenalkan Kosaka pertama kali pada sebuah stand-up komedi.

Video yang mendapatkan sambutan positif ini membuat semangat Kosaka untuk membuatkan akun Youtube untuk Piko Taro.

Kosaka juga sempat menggungah video baru denga durasi 1:08 menit itu pada 25 Agustus lalu, Namun video ini tak se-hits PPAP karena banyak yang cover lagu ini jadi membuat viewers bertambah drastis.


0 komentar:

Posting Komentar