Kamis, 13 Oktober 2016

Produk Terbaru Sepeda Motor Tanpa Jatuh dari BMW

AGEN POKER TERBAIK



BMW baru ini telah memproduksi sepeda motor yang mampu menyeimbangkan dirinya sendiri dan tak akan jatuh karena sangat imbang. Saking seimbangnya, pengendara motor tak perlu lagi menggunakan helm untuk berkendara.

Motor prototip ini diberi nama Motorrad Vision Next 100, yang dirilis sebagai perayaan 100 tahun BMW di bisnis otomotif.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik - Kunci motor yang juga 'zero-emissions' ini untuk menjadi seimbang adalah di ban, di mana rodanya didesain untuk berdiri stabil meski sehabis 'dimiringkan' untuk berbelok. Keadaan ini bahkan tetap terjaga meski motor dalam keadaan berhenti. Oleh karena itu BMW bahkan tak merekomendasikan pengendara motor ini untuk memakai helm.

Salah satu keunikan lain dari motor ini adalah 'flexframe,' yakni frame fleksibel dari depan ke belakang dari motor ini. Hal ini menandakan bahwa motor ini dapat dikendarai tanpa berbagai 'sendi' frame yang biasa ditemukan di motor konvensional. Dengan membelokkan stang setir, keseluruhan frame akan ikut bergerak dan mengubah arah dari motor ketika berjalan.

Kecanggihan tak berhenti di fisik motor, karena pengendara bahkan dapat 'berinteraksi' dengan motor hanya dari sebuah kacamata digital yang bentuknya sangat futuristik. Kacamata ini dapat memberikan berbagai data seperti kecepatan dan keadaan di depan pengendara. Informasi ini muncul hanya dengan perintah yang dilakukan dengan pergerakan mata.

Menarik? Sangat. Meski demikian, produksi masal dari motor ini yang sangat mahal, membuat motor ini tak akan muncul dalam waktu dekat. Prediksinya, paling lambat sebelum tahun 2030.


0 komentar:

Posting Komentar