Senin, 31 Oktober 2016

Mengapa Tuyul Tidak Mencuri Uang Dari Mesin ATM?

AGEN POKER TERPERCAYA


Mengapa Tuyul Tidak Mencuri Uang Dari Mesin ATM?

Terpikirkah anda mitos tentang adanya tuyul di sekitar anda? Kisah ini sangat menjadi fenomenal terutama di Malaysia dan Indonesia. Menurut beberapa pendapat dari masyarakat mengatakan bahwa tuyul dipelihara oleh tuannya dengan tujuan mencuri uang orang lain.

Mendengar bentuk dan rupa tuyul sudah menjadi umum di masyarakat, bentuknya seperti anak kecil dengan rambut botak dan bertingkah aneh.

Namun ini menjadi isu di masyarakat yang cukup membuat anda bertanya-tanya, kenapa tuyul tidak megambil uang dari mesin ATM saja, alhasil pekerjaan mereka lebih mudah?

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terpercaya - Mengapa Tuyul Tidak Mencuri Uang Dari Mesin ATM?
Agen Poker Terpercaya - Melihat jumlah uang yang tersimpan dirumah warga lebih kecil nilainya dibandingkan dengan uang yang berada pada mesin ATM.

Seorang paranormal mengatakan bahwa makluk tersebut tidak dapat mengambil uang pada mesin ATM karena uang tersebut diikat dengan besi. Selain itu dia tidak mampu mencuri uang dari seseorang yang tidak diketahui pemiliknya. Bahkan paranormal mengaku bahwa tuyul juga tidak mampu megambil uang yang terikat pada gelang karet. Agen Poker Terpercaya

Komentar lucu sempat dilontarkan dari Nitizen mengatakan tuyul adalah makhluk yang berasal dari zaman dahulu yang sudah berusian ribuan tahun, sedangkan ATM yang merupakan teknologi terbaru dan canggih yang menggunakan keamanan komputer sehingga dia binggung untuk memecahkan keamanan mesin tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar