Selasa, 18 Oktober 2016

BIgfoot Makhluk Mistis Terekam Video di Indonesia

AGEN POKER TERBAIK


BIgfoot Makhluk Mistis Terekam Video di Indonesia
Penampakan sebuah Bigfoot yang diduga terekam di dekar Air terjun mengundang kehebohan. Pasalnya dalam video tersebut terlihat makhluk legenda yang mistis yang bersembunyi di kawasan Pasifik Barat Laut Amerika Serikat.

Dalam video ini diduga kuat berasal dari hutan belantara yang ada di Indonesia. Temuan itu berdasarkan sebuah video yang beredar secara viral di salah satu situs berbagi video.

Dalam rekaman itu diduga berasal dari negara Asia Tenggara dan dicurigai berada di Indonesia.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik - BIgfoot Makhluk Mistis Terekam Video di Indonesia
Agen Poker Terbaik - Dalam video tersebut, terlihat makhluk besar berbulu itu berjalan melewati air terjun dan berguling ke bukit di dekatnya.

Kendati demikian, masih tak jelas makhluk apa sebenarnya yang 'tertangkap' dalam rekaman itu. Namun para penggemar teori konspirasi yakin itu adalah Bigfoot. Agen Poker Terbaik

Video itu dimulai dari penggambaran pegunungan Indonesia. Lalu tak ada suara dan hening. Tiba-tiba ada sebuah pergerakan di bawah air terjun.

Terlihat seperti Bigfoot besar yang entah datang dari mana. Setelah beberapa detik, makhluk itu berjalan lalu menghilang.

Daily Star melaporkan rekaman video itu asli, sementara para netizen meragukannya. Mereka curiga gambar tersebut hanyalah potongan film dan rekaman itu palsu.

Berikut videonya:

0 komentar:

Posting Komentar