Senin, 03 Oktober 2016

Polisi Pergoki Pasangan Suami Istri Sedang Berhubungan Intim di Mobil

DEWA POKER ONLINE

\
Polisi Pergoki Pasangan Suami Istri Sedang Berhubungan Intim di Mobil
Sabtu lalu petugas polisi di China menemukan sebuah mobil dengan ditutup terpal yang terparkir di pinggir jalan di Shanghai-Chengdu sekitar jam 13:00 siang. Pada awalny polisi mengira mobil terparkir akibat mogok di tengah jalan. Ia pun mulai mengecek pada saat melakukan patroli di sepanjang jalan tersebut.


Penasaran dengan apa yang terjadi di dalam mobil polisi ini pun mulai membuka terpal pada bagian depan yang menutupi mobil tersebut. Terkejut melihat ada orang di dalam mobil, sementara polisi melihat anak dari sepasang suami istri sedang tidur di depan kursi, sementara dia melihat seorang pria terlanjang dan seorang wanita.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Polisi Pergoki Pasangan Suami Istri Sedang Berhubungan Intim di Mobil
Dewa Poker Online - Pria itu mulai mengatakan bahwa mereka adalah keluarga yang sedang berlibur di hari Nasional pada saat menggunjungi gunung untuk tempat berlibur di hari itu. Pria itu menceritakan bahwa saat itu putrinya tertidur dan setelah melewati sebuah terowongan dia langsung melewati jalur darurat dan langsung menutupi mobil dengan terpal. Dia mulai melakukan aksi di belakang kursi penumpang bersama istrinya. Dewa Poker Online

Dalam kasus ini mereka hanya diberikan peringatan dan masukkan oleh sang petugas bahwa penggunaan jalur darurat dengan tepat dan membiarkan pasangan yang melakukan mesum pergi meninggalkan lokasi.

Sementara dikutip dari Shanghaiist seorang nitizen bertanya bagaimana mereka berhasil menutupi mobil sedangkan mereka berada di dalam mobil?

0 komentar:

Posting Komentar