Sabtu, 08 Oktober 2016

Bayi Meninggal, Seorang Pria Di China Frustasi Lalu Tikam Dokter Anak

DEWA POKER ONLINE



Bayi Meninggal, Seorang Pria Di China Frustasi Lalu Tikam Dokter Anak

Seorang pria asal China melakukan pembunuhan kepada seorang Dokter anak bernama Li Baohua yang berusia 34 tahun tewas setelah ditikan 15 kali oleh seorang pria yang murka setelah bayi perempuannya yang baru saja meninggal dua hari setelah dilahirkan.

Dikutip dari Daily Mail tercatat ada 15 tikaman, 12 tikaman tersebut mengenai kepala sang dokter. Pria tersebut menyerang sang dokter sesaat tiga hari pasca kematian sang bayi. Ia diserang pria tersebut di kantornya di Rumah sakit  Laigang Provinsi Shandong Kamis (6/10)


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Bayi Meninggal, Seorang Pria Di China Frustasi Lalu Tikam Dokter Anak
Dewa Poker Online - Sang dokter yang telah berjuang selama 5 jam untuk menyelamatkan nyawa Baohua, namun sayangnya nasib sang bayi berkata lain dan bayi tersebut tewas seketika karena luka parah yang diderita sejak masih dalam kandungan. Dewa Poker Online

Pihak rumah sakit telah mengatakan bahwa bayi perempuan yang lahir itu meninggal dua hari kemudian sesaat setelah hari kelahirannya. Bayi tersebut di diagnosa mengalami keracunan darah dan radang paru-paru akut.

Sang ayah yang tidak terima dengan kepergian sang bayi mengalami stess dan frustasi, lalu meminta ganti rugi kepada pihak rumah sakit . Namun, setelah beberapa kali pria tersebut bertemu dengan pihak rumah sakit tidak mendapatkan kesepakatan. Sempat pria tersebut memecahkan kaca jendela rumah sakit.

Kejadian terjadi tiga hari yang lalu dia kemudian masuk ke kantor Baohua dan menikamnya berkali-kali. Sampai kini polisi masih menangani lebih lanjut tentang kasus ini dan telah menangkap pria tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar