Rabu, 19 Oktober 2016

Mengapa Para Pemain Sepak Bola Selalu Berkomunikasi Dengan Menutup Mulutnya?

AGEN POKER ONLINE


Mengapa Para Pemain Sepak Bola Selalu Berkomunikasi Dengan Menutup Mulutnya?
Apakah anda penggemar permainan sepak bola? Pasti anda sering melihat momen yang terjadi pada pertandingan sepak bola. Salah satu momen yang sering kita jumpai adalah cara bagaimana para pemain untuk berkomunikasi.

Perilaku yang sering kita lihat para pemain selalu berbicara dengan menutup mulutnya. Ternyata sikap yang dilakukan para pemain itu memilki maksud agar percakapan mereka tikda terlihat atau terekam oleh media massa.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker Online -  Mengapa Para Pemain Sepak Bola Selalu Berkomunikasi Dengan Menutup Mulutnya?
Agen Poker Online - Hal ini pernah diungkapkan oleh Kiper Cadangan timnas Brasil di Piala Dunia 2014 Jefferson. Menurutnya banyak kata-kata yang jelek namun bagi mereka itu adalah hal yang biasa. Sebagian pesepak bola menyembunyikan perkataan mereka hanya karena tidak ingin diliput oleh media massa.

Menurut Jefferson ini bukanlah suatu perintah dari para pelatih namun mereka tetap menyadari situasi seperti ini. Jadi dengan menutup mulut agar media massa tidak dapat meliput pembicaraan para pemain. Agen Poker Online

Terkadang kata-kata kasar yang dikeluarkan oleh pemain bisa menjadi masalah dan memancing beberapa acara TV untuk melakukan kehebohan mengenai masalah itu.

Hal ini bukan hanya banyak dilakukan oleh para pemain sepak bola saja, namun olahragawan dunia juga telah melakukan hal yang sama.




0 komentar:

Posting Komentar